PREVIEW GAME Dustwind ~ We carry the torch beneath blackened skies…

249

Deskripsi dari pihak developer menjelaskan kalau Dustwind adalah game real-time tactical RPG dengan tema permainan post-apocalyptic, dan disebut sebagai generasi penerus yang terinspirasi oleh Fallout Tactics. Dalam game ini kamu mempunyai tugas menerima beragam jenis misi-misi unik dan terlibat dalam pertarungan epik untuk bertahan hidup di dunia yang telah hancur, demi membangun kembali peradaban umat manusia.

02_dustwind_camaraderie

Dustwind mengambil setting pada tahun 2075, setelah dunia hancur akibat peristiwa “The Awakening”, dimana sebuah malapetaka besar terjadi akibat sebuah A.I bernama Mainframe menjadi jahat dan membuat pasukan robotnya hampir memusnahkan umat manusia. Setting alur cerita game ini memang mempunyai kemiripan dengan kisah Terminator yang bertemu dengan Fallout. Pihak developer menjelaskan kalau Dustwind akan menampilkan berbagai macam faksi yang bisa kamu pilih, sehubungan dengan jalannya alur cerita utama.

03_dustwind_map_editor_1

Unite, Protect, & Rebuild
Saat bertarung, kamu dapat mengatur strategi dan mengendalikan pasukan dengan bebas. Senjata bisa dipakai untuk menembak bagian tubuh tertentu. Pasukan milikmu juga dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, seperti menyelinap diam-diam dari balik reruntuhan bangunan misalnya. Kamu bebas menciptakan karakter, lengkap dengan memilih status, kemampuan bertarung, dan tipe-tipe penampilan yang berbeda-beda.

Daya tarik utama Dustwind adalah dunia permainan yang tampil dinamis, kamu dapat mendirikan benteng pertahanan atau memasang turret di sebuah kota yang harus kamu lindungi, atau mencoba membunuh musuh dengan berbagai macam alternatif, dan bahkan menentukan faksi manakah yang ingin kamu dukung sepanjang jalannya permainan.

03_dustwind_character_creation_1

Untuk sekarang ini, konsep permainan Dustwind sengaja di desain khusus untuk mengutamakan permainan multiplayer. Pihak developer telah merencanakan akan merilis juga porsi single player untuk game ini, tetapi untuk mewujudkan single player, mereka masih membutuhkan dukungan modal dari pihak publisher dan bantuan komunitas pemain.

Publisher: Dustwind Studios
Developer: Dustwind Studios
Genre: RPG, Strategy, Tactical, Multiplayer
Release: TBA
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.