Preview Game P.A.M.E.L.A – Explore an unforgiving paradise…

35

Untuk sebuah game horror, P.A.M.E.L.A (baca: Pamela) menampilkan kualitas visual yang sangat menawan. Dibuat dengan menggunakan game engine Unity 5, Pamela adalah game horror terbaru dari studio developer NVYVE, yang mengisahkan tentang sebuah dunia utopia yang telah hancur. Tidak seperti game horror lain yang biasanya menampilkan setting tentang dunia distopia, atau bahkan post-apocalyptic, Pamela malah menampilkan sebuah alam firdaus dengan desain bangunan futuristik dan penuh dengan cahaya neon.

Pihak developer mengatakan kalau konsep permainan Pamela adalah game survival horror. Meski game ini penuh dengan panorama dan lingkungan yang indah, dibalik keindahan tersebut terdapat sebuah misteri yang gelap dan menakutkan. Tujuan utama para pemain adalah bertahan hidup, mencari petunjuk, dan pada akhirnya mencoba untuk menguak misteri di balik dunia tersebut.

PAMELA-Swarm

Welcome To Eden
Setting dan alur cerita Pamela dimulai kamu terbangun dari proses cryosleep dalam sebuah kota futuristik bernama Eden. Sejak awal permainan kamu sudah bertemu dengan Pamela, sebuah A.I. yang semestinya mengatur dan merawat kota tersebut. Belakangan diketahui kalau Eden ternyata mengalami sebuah insiden misterius dan membuat para penghuninya banyak yang meninggal dunia atau menghilang secara misterius. Dengan mengandalkan bantuan dari Pamela, kamu harus menemukan hal apa yang sebenarnya telah terjadi dan mencoba bertahan hidup.

Kunci untuk selamat dari game ini adalah dengan cara mencari makanan dan tempat tinggal yang aman supaya karaktermu dapat tidur di malam hari. Kamu juga harus menjelajahi dunia permainan Pamela untuk mencari barang-barang yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup. Seperti misalnya mencoba menemukan gardu listrik supaya pada akhirnya kamu dapat menggunakan perangkat-perangkat elektronik. Salah satu fitur unik dari Pamela adalah kemampuan untuk menemukan dan membangun tempat tinggal dengan alat-alat futuristik. Kamu juga bisa merakit senjata sebagai alat untuk melawan musuh.

PAMELA-Arc-Welder-Action-2

Ada banyak bahaya yang bisa ditemukan dalam dunia Pamela. Mulai dari bekas penghuni kota yang kini menjadi semacam zombie dan menjadi sangat berbahaya, sampai dengan faksi-faksi tertentu yang masing-masing mempunyai agenda tersendiri. Tindakan dan keputusan para pemain juga akan menentukan faksi manakah yang nantinya akan menjadi teman, atau malah menjadi musuh dan mengincar nyawa para pemain. Menurut pihak developer, Pamela juga telah direncanakan untuk mendukung fitur permainan co-op secara online multiplayer.

Untuk sebuah game horror dengan setting sci-fi yang unik, Pamela menampilkan presentasi yang sangat menawan. Apalagi jika melihat kalau game ini hanya dibuat dengan menggunakan Unity 5. Untuk para pemain yang suka bertahan hidup, mengupgrade kemampuan bertarung mereka, dan penuh kreativitas dalam membangun tempat tinggal, Pamela adalah game survival horror yang patut untuk ditunggu-tunggu.

pamela

Publisher: NVYVE Studios
Developer: NVYVE Studios
Genre: Survival, Adventure, Horror
Release: TBA 2016
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.