Preview Game PC Angels Fall First

102
Banyak sekali game-game dengan tema sci-fi dan setting pertarungan epik yang mencoba untuk menjadi “game impian” para penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu. Angels Fall First ikut menjadi salah satu jajaran game yang mencoba menggapai impian ini. Proyek game ini tampil menarik perhatian karena dikerjakan oleh tim developer yang sebelumnya pernah mendalami dunia modding dalam game-game sci-fi terkenal seperti Homeworld.

ss_8bde44411553e5bfbb00e14ecdb021d01934d464

Epic Warfare
Dari demo presentasinya, Angels Fall First menjanjikan sebuah fitur permainan yang sangat ambisius. Kamu dapat mengendalikan seorang space soldier dan bertarung seperti layaknya sebuah game FPS. Tetapi selain ini, kamu juga dapat mengendalikan semuanya dari kendaraan perang yang berada di daratan, sampai dengan memimpin pesawat dan berperang di luar angkasa sekaligus! Multiplayer game ini juga terlihat menarik dengan misi-misinya yang unik, seperti misalnya tugas menyelinap ke dalam pesawat luar angkasa milik musuh dengan cara mendaratkan kendaraan milikmu.

Angels Fall First mencampurkan elemen permainan FPS dengan perang taktikal yang mengutamakan kerjasama antar tim. Ada banyak skenario dan misi-misi yang bisa kamu temukan sepanjang permainan. Kamu juga dapat memilih berbagai macam senjata, peralatan perang, kendaraan, dan pesawat yang ingin kamu kendalikan. Game ini juga mencoba tampil berbeda dengan menampilkan misi-misi yang lebih kreatif, seperti salah satu contohnya adalah menugaskan kamu untuk menjadi seorang kapten pesawat. Dalam misi seperti ini kamu harus memimpin pasukan dan memberikan perintah untuk menyerang pesawat musuh.

ss_8cf09f5be6da7fb531eec2acc7a01139834da6e9

Kamu juga dapat menggunakan bantuan dari kendaraan perang untuk mengatasi berbagai macam situasi dalam medan pertarungan. Beberapa pesawat luar angkasa seperti Capital Ship bahkan mempunyai ukuran yang sangat besar, sehingga kamu bisa menempatkan kendaraan perang di dalam pesawat tersebut. Sehubungan dengan hal ini, Angels Fall First menawarkan pengalaman bermain yang jarang dijumpai pada game FPS lainnya. Sebuah pengalaman yang sangat seru ketika kamu bertarung sebagai prajurit di dalam interior sebuah pesawat raksasa, namun kemudian kamu pergi ke hangar, menemukan pesawat kecil yang bisa kamu kendalikan untuk terbang keluar dan bertarung di luar angkasa!

Angels Fall First untuk sementara ini masih berada dalam tahap pengembangan dan baru saja tersedia melalui fitur Early Access pada Steam. Game ini masih membutuhkan banyak pengembangan terutama dalam segi interface, optimisasi, kualitas animasi, dan penyempurnaan mekanisme permainan secara keseluruhan agar mampu menciptakan permainan yang lebih lancar. Namun dari konsep permainan dan desain level yang telah dapat dimainkan, Angels Fall First mempunyai potensi besar untuk menjadi salah satu game sci-fi impian yang penuh aksi dan sangat menghibur.

ss_8880d41b30201e0a2c2b3fd7b7c324774403470d

Publisher: Strangely Interactive Ltd.
Developer: Strangely Interactive Ltd.
Genre: Action, FPS, Simulation, Shooter, MMO
Release: 1 Oktober 2016
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.