Produk Terbaru COLORFUL di Ajang CGU APAC 2017

18

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, dengan bangga secara resmi mengumumkan produk-produk terbarunya termasuk kartu grafis terbaru yang dikembangkan bekerjasama dengan Tim Gaming RNG eSports, termasuk diantaranya jajaran kartu grafis iGame GTX1080Ti RNG Edition. Menampilkan frekuensi yang telah di overclock dari basis frekuensi 1620Mhz dan sebuah boost clock 1733Mhz melalui GPU Boost. Kartu ini menawarkan memori 11GB GDDR5 yang di hubungkan ke interface bus 352-bit. Kartu ini menampilkan 16+2 digital power phase diperkuat oleh COLORFUL IPP (iGame Pure Power). Didinginkan oleh solusi pendinginan SWORIZER, iGame GTX1080Ti RNG Edition memberikan kinerja maksimum selama situasi gaming yang ketat. Pendingin SWORIZER juga memiliki iGame Status Monitor inovatif terintegrasi dan sepenuhnya mampu menghasilkan pencahayaan 16,8 juga warna RGB.

Merubah Game: iGame Status Monitor

Benar-benar mengubah cara kita melihat sebuah kartu grafis, COLORFUL iGame Status Monitor terbaru memungkinkan monitoring real time dari informasi kartu grafis termasuk clock, suhu, status load-line dan penggunaan memori. Hal ini memungkinkan gamer dan kalangan modder untuk memikirkan kembali cara mereka menunjukkan GPU mereka di dalam jangkauan mereka sambil mempertahankan tampilan fitur fungsional namun estetis.

COLORFUL CGU APAC 2017: Kemuliaan untuk eSports

Kompetisi eSport COLORFUL GAMES UNION (CGU), tahun ini akan di selenggarakan di Wuhan, cina. Semua pemain dari berbagai wilayah termasuk Cina, Korea, Vietnam, Indonesia, Thailand dan Filipina akan bertanding untuk memperebutkan juara 2017 CGU APAC Premier Champion. Tahun ini, semua pemain akan bertanding dalam League of Legend, Overwatch dan DOTA2 untuk mendapatkan mahkota juara CGU dari masing-masing disiplin pertandingan.

COLORFUL CGU APAC 2017 akan menampilkan bintang-bintang eSport seperti RNG dan LPL untuk bertanding dalam ajang tersebut dan tamu istimewa akan hadir untuk memperingati tonggak sejarah besar lainnya dalam sejarah CGU dengan beberapa tamu terhormat antara lain dari NVIDIA, INTEL dan SiliconMotion akan hadir pada acara final.

Moterboard COLORFUL di Tampilkan di CGU APAC  2017

COLORFUL CGU APAC 2017 menampilkan berbagai produk COLORFUL termasuk motherboard. Jajaran terbaru iGame Z370 Vulcan X adalah yang menjadi sorotan produk yang ditujukan untuk kalangan gamer. Menampilkan tiga slot PCI-Express 3.0 x16 yang mendukung teknologi Crossfire untuk multi-GPU gaming. Kinerja penyimpanan diperkuat oleh dua slot M.2 dengan kecepatan transfer 32Gb/s dan dukungan penuh memori Intel Optane. Motherboard ini menampilkan slot M.2 built-in metallic untuk kinerja lebih optimal.

COLORFUL Membuat Langkah Memukau dalam Penyimpanan Berkinerja Tinggi

Produk yang baru saja diluncurkan yaitu CN600 tersedia dalam model dengan kontroler SMII2262 (dengan DRAM) dan SMI2263 (tanpa DRAM), menggunakan sebuah interface PCIe Gen3 x4 yang memungkinkan kecepatan empat kali lebih baik dari SATA3, memuji kalangan gamer dengan akses dan muatan data yang lebih cepat sehingga gamer dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain game ketimbang menunggu waktu loading game.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *