Proses Pengambilan Gambar Film Godzilla: King of the Monsters Telah Rampung

103

Sekuel dari film Godzilla tahun 2014 yang berjudul Godzilla: King of the Monsters telah selesai digarap oleh sutradara Mike Dougherty (Krampus). Mike baru saja mengungkap bahwa proses pengambilan gambar telah rampung. Berita yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya tersebut juga mengungkap rasa terima kasih Dougherty kepada deretan cast dan kru film ini.

Dari tweetnya ini terlihat beberapa monsters yang akan muncul di film tersebut. Tentunya penggemar film monster raksasa akan penasaran apa yang akan dihadirkan di film ini. Pertarungan yang dahsyat antar monster sudah tentu menjadi nilai jual film ini.
Walau film ini telah selesai proses pengambilan gambar namun masihl harus melalui proses editing dan post produksi. Jadi ya kemungkinan untuk teaser maupun trailer masih harus sabar menunggu. Film ini sendiri akan tayang tanggal 22 Maret 2019.

Godzilla: King of the Monster akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster seperti Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla akan berhadapan pula dengan mereka.

Dunia monster atau istilah kerennya Monsterverse ini adalah sebuah universe yang diciptakan oleh pihak studio Legendary Pictures bekerja sama dengan Toho. Bila film ini sukses maka akan diteruskan dengan film Godzilla Vs Kong di mana Godzilla akan melawan King Kong. Film tersebut direncanakan ditayangkan tahun 2020. Kong sendiri telah dimunculkan di film Kong: Skull Island.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.