Proses Produksi Silver & Black Akan Segera Dimulai

78

Seiring dengan semakin besarnya dunia MCU, Sony Pictures juga berencana mengembangkan dunia filmnya sendiri yang berfokus pada para karakter dari Spider-Man Universe. Mereka akan segera memulai “eksperimen-nya” dengan sebuah film solo dari Venom, kemudian diteruskan dengan proyek film Silver & Black dan Morbius the Living Vampire.

Dan setelah proyek Venom memulai proses produksinya beberapa waktu yang lalu, kini film Silver & Black juga akan segera memulai proses pengambilan gambarnya. Sony akan segera memulai proses produksinya pada paruh pertama tahun depan dengan mengambil lokasi di Atlanta. Sebelumnya, film ini telah memulai proses pra produksinya beberapa waktu yang lalu. (via Omega Underground)

Film yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood (Love and Basketball, The Secret Life of Bees) ini akan ditayangkan pada 8 Februari 2019. Sebelumnya sempat diru,orkan bahwa fil ini akan dirilis pada bulan Oktober 2018. Dengan ditetapkannya tanggal rilis resmi Silver & Black, maka Sony harus bersiap menghadapi film The LEGO Movie 2 dari Warner Bros. yang juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

Silver & Black merupakan sebuah proyek film yang diangkap berdasar atas dua villain dari Spider-Man yaitu Silver Sable and Black Cat. Black Cat merupakan karakter yang dikenal selalu “muncul” dalam kisah petualangan Spider-Man. Karakter ini merupakan pencuri bernama Felicia Hardy, sosok yang kompleks dan penuh misteri (mirip Catwoman dari DC). Ia juga sering terlibat romansa “on dan off” dengan Spider-Man. Uniknya ia sering melakukan tindakan pencurian a-la Robin Hood. Sosok ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard, muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man tahun 1979. FYI Felicity Jones pernah memerankan karakter ini (sebagai Felicity Hardy) di Amazing Spiderman 2.

Sedangkan Silver Sable merupakan karakter yang memang kurang “terkenal” di ranah komik. Karakter yang mempunyai nama alias Silver Sablinova ini merupakan seorang prajurit bayaran dan vigilante. Ia menguasai daerah bernama Symkaria dan merupakan CEO dari Silver Sable International. Silver Sable diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz paa tahun 1985. Dan sama dengan Black Cat ia juga berada di zona abu-abu ketika harus berurusan dengan hukum dan keadilan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.