Proses Shooting Proyek Film Rampage Telah Selesai

82

Bukan Dwayne Johnson namanya jika ia tidak selalu memberikan informasi atau kabar terbaru dari berbagai proyek film yang sedang dikerjakannya. Hal ini juga terjadi dalam proyek film Rampage yang diadaptasi dari video game rilisan tahun 1986.

Kali ini Johnson memberikan sebuah kabar gembira dari proyek ini yaitu bahwa proses pengambilan gambar film bergenre action adventure ini telah selesai dilakukan. Dan seperti biasa kabar ini disampaikan melalui akun media sosial milik mantan pegulat professional ini. Ia mengunggah fotonya bersama dengan co-starnya Naomie Harris. Sambil memuji penampilan Harris di film Rampage, ia mengumumkan bahwa proses shooting film ini telah selesai dilakukan dan bersiap menuju tahap selanjutnya.

Rampage dibintangi oleh Dwayne Johnson yang didukung oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello and Jeffrey Dean Morgan, bersama dengan P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton. Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Untuk lebih jelasnya inilah sinopsis resmi yang telah dirilis oleh Warner Bros. beberapa waktu yang lalu. Dimana inti kisahnya akan menceritakan tentang terlepasnya se-ekor gorila hasil eksperimen genetik.

“Seorang ahli  Primatologist Davis Okoye (Johnson) merupakan seorang yang suka mneyendiri. Namun ia mempunyai hubungan dan ikatan yang kuat dengan se-ekor gorilla bernama George. Gorilla tersebut kemudian terlibat dalam sebuah eksperimen genetic yang cukup berbahaya. George kemudian bertransformasi dari makhluk ramah dan menyenangkan menjadi se-ekor monster (raksasa) yang ganas. Permasalahan semakin pelik ketika terungkap bahwa seekor binatang buas dengan hasil eksperimen yang sama juga ikut terlepas. Kedua monster ini kemudian menghancurkan semua halangan yang ada didepan mereka. Okoye kemudian bekerjasama dengan para ahli untuk menciptakan penawar dari eksperimen tersebut. Ia harus berjuang untuk nmenyelamatkan kota dan sekaligus menyelamatkan gorilla sahabatnya tersebut.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.