Proyek Film Gambit Akhirnya Mendapat Sutradara Baru

45

Setelah sekian lama terkatung-katung, akhirnya proyek spinoff X-MenGambit mendapat sutradara baru. Menurut Deadline proyek film yang akan dibintangi oleh Channing Tatum ini telah berhasil mendapatkan tanda tangan Gore Verbinski (A Cure For Wellness).

Sebelumnya dikabarkan bahwa proses pembuatan film Gambit mengalami banyak halangan. Waktu produksi yang rencananya dimulai pada akhir tahun 2015, bahkan harus diundur hingga Maret 2016 dan sekarang harus mengalami penundaan lagi. Selain hal tersebut sang bintang utama Channing Tatum juga pernah mengalami “masalah” dengan pihak Fox dan pernah mundur sebagai pemain utama, namun kemudian Tatum kembali di proyek film ini setelah mereka berhasil menyelesaikan “masalah” tersebut. Sebelumnya banyak sutradara yang sudah dikaitkan dengan proyek ini setelah mundurnya Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler) seperti Joe Cornish, Shane Black (Iron Man 3) dan F. Gary Gray (Straight Outta Compton) serta Doug Liman (The Bourne Identity, Edge of Tomorrow). Namun semuanya tidak mencapai kesepakatan.

Proyek film Gambit ini direncanakan untuk dibintangi oleh Channing Tatum (21 Jump Street) sebagai Gambit/Remy LeBeau’ dan Lea Seydoux (SPECTRE). Dimana Seydoux akan berperan sebagai Bella Donna Bourdreoux yang merupakan putri dari pimpinan organisasi assassin di New Orleans dan merupakan mantan kekasih dari Remi. Karakter Gambit sebelumnya pernah muncul dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009) yang diperankan oleh Taylor Kitsch.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.