Proyek Film Gears of War Telah Mempunyai Penulis Naskah!

49

Seperti kita ketahui kabar mengenai film adaptasi dari game third-person shooterGears of War, telah ramai diperbincangkan dalam beberapa tahun belakangan. Microsoft dan The Coalition bekerja sama dengan Universal untuk mengembangkan game action science-fiction ini ke dalam bentuk film adaptasi.

Dan kini perkembangan proyek ini semakin menunjukkan titik cerah. Pihak Universal telah mengontrak penulis naskah Armageddon, Shane Salerno untuk menggarap kisah film ini.

Film Gears of War akan diproduseri oleh duo produser kawakan, Scott Stuber dan Dylan Clark. Sebelumnya, Stuber pernah sukses dengan Ted dan Central Intelligence serta Clark dengan franchise Planet of the Apes dan Oblivion. Untuk posisi sutradara dan penulis saat ini masih belum ada informasi yang diberikan. Mengenai jalan cerita yang akan disajikan dalam film nanti akan sesuai seperti yang ada pada game atau akan dibuat dengan kisah baru yang lebih bervariasi juga masih belum bisa dipastikan.

Gears of War merupakan game militer science-fiction yang dirilis oleh Microsoft dan dikembangkan oleh Epic Games bersama dengan The Coalition. Dalam game ini pemain akan memerankan karakter bernama Marcus Fenix yang merupakan pimpinan dari pasukan Delta Team. misi mereka adalah menyelamatkan penduduk planet Sera dari ancaman makhluk bawah tanah yang disebut dengan Locust Horde. Gears of War 4, game kelima sebagai seri keempatnya, akan dirilis untuk konsol Xbox One dan Microsoft Windows pada 11 Oktober mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.