Proyek Live-Action Mulan Akan Segera Memulai Proses Pengambilan Gambar

709

Ambisi Disney untuk segera mewujudkan proyek live-action Mulan yang sempat tertunda tahun lalu akhirnya akan segera diwujudkan. Menurut Omega Underground mereka akan segera memulai proses pengambilan gambar pada bulan Januari ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Disney telah menemukan pemeran utam untuk proyek ini yang jatuh ditangan artis asal China, Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. Namun sayangnya untuk para karakter pendukung lainnya, belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Disney. Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Countryakan bertindak sebagai sutradara Mulan. Dan Disney telah memundurkan jadawal rilis film ini menjadi pada tahun 2019 setelah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Liu-Yifei

Film ini merupakan salah satu bagian dari proyek ambisius Disney untuk mengadaptasi berbagai film animasi klasiknya menjadi film live-action. Setelah Beauty and the Beast dan The Jungle Book mereka telah mempersiapkan The Lion King, The Jungle Book 2, Cruella, Maleficent 2, Dumbo, James and the Giant Peach, Winnie the Pooh, Pinocchio, Genies, Night on Bald Mountain, The Little Mermaid, dan The Sword in the Stone.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.