Ragnarok Journey Buka Masa Pre-Registrasi Dengan Hadiah Eksklusif!

761

Gravindo sebagai Publisher game Ragnarok Online di Indonesia, hari ini mengumumkan dibukanya masa Pre-Registrasi seri game Ragnarok terbarunya yaitu Ragnarok Journey.

Ragnarok Journey merupakan game Ragnarok Online versi web browser MMORPG yang diangkat dari latar belakang dan konsep cerita yang sama, namun dikemas dalam jenis gameplay petualangan yang berbeda. Untuk bermain Ragnarok Journey sangatlah mudah dan praktis:

  • Tidak perlu download client
  • Dapat dimainkan di semua browser yang sudah terintegrasi dengan Flash Player
  • Sistem game yang otomatis dan serba praktis

Ragnarok Journey memiliki 6 Job dasar yang dapat di pilih dan dimainkan, yaitu Swordman, Mage, Archer, Thief, Acolyte, dan Merchant.

Selain itu, Ragnarok Journey memiliki beragam fitur menarik. Kamu dapat mengkombinasikan ratusan Item untuk membuat Equipment terkuat atau untuk memaksimalkan penampilan karakter, Kustomisasi Skill & Status, Party & Guild sistem untuk membentuk Komunitas yang solid, Auction House, Card System, MVP Boss, Puluhan Dungeon yang menantang, serta Guild PVP yang bergengsi !

Pre-Registrasi Ragnarok Journey

Pre-Registrasi Ragnarok Journey dibuka mulai tanggal 10 Januari 2018 dan akan ditutup pada tanggal 22 Januari 2018. Untuk mengikuti Pre-Registrasi sangatlah mudah, kamu cukup mendaftarkan akun Facebook kamu melalui halaman situs resminya.

Dengan melakukan Pre-Registrasi, kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang perilisan game Ragnarok Journey dan hadiah langsung berupa Lucky Box secara gratis. Selain itu, jika tercapai target jumlah peserta yang melakukan Pre-Registrasi, maka semua RO Mania yang terdaftar akan mendapatkan hadiah pada saat game ini dirilis senilai Rp 500.000.

Dengan sistem gameplay yang praktis, dinamis, dan otomatis, dan tentunya akan menambah pengalaman baru yang berbeda dalam berpetualang di dunia Rune Midgard.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.