Rasakan Liburan Menarik di Nintendo Switch Lewat Go Vacation!

352

Bagi mereka yang pernah memiliki konsol Nintendo Wii tentu sudah mengenal game berjudul Go Vacation, permainan yang dirilis tahun 2011 lalu dan dianggap sebagai pseudo-sequel bagi We Ski serta We Ski & Snowboard, dua judul yang dimainkan dengan memakai Wii Balance Board. Dalam game tersebut, kalian diajak untuk berlibur di sebuah sanggraloka (alias resort) bernama Kawawii Island, di mana pemain dapat menjelajahi area permainan dengan bebas untuk menemukan lebih dari 50 aktivitas menarik yang bisa dijalankan. Dan setelah tujuh tahun berlalu, Namco Bandai Games selaku developer ternyata kembali membangkitkan Go Vacation yang kali ini dipersiapkan untuk gaming platform terbaru Nintendo yakni Switch.

Game yang rencananya dirilis pada bulan Juli ini memberikan kebebasan pada gamer untuk menjelajahi 4 resort utama di Kawawii Island yang mempunyai environment berbeda yakni Marine, City, Snow serta Mountain, dan menjalankan beragam aktivitas unik yang sesuai. Sebagai contoh, di Marine Resort kalian bisa mengikuti beragam olahraga air menarik macam berenang, berselancar, bermain voli pantai, perang pistol air dan lain sebagainya; sementara di Mountain Resort, player disuguhi beragam aktivitas yang berhubungan erat dengan alam seperti rmain arung jeram, kayaking, mengikuti balapan mobil off-road, menunggang kuda dan lain sebagainya.

Untuk memberikan tantangan yang lebih menarik maka setiap harinya, gamer akan menemukan berbagai challenge yang bisa diselesaikan! Jika berhasil diselesaikan maka kalian akan mendapat reward yang menarik, termasuk beragam jenis kostum yang bisa digunakan untuk meng-customize karakter milikmu, hingga kehadiran beragam binatang peliharaan nan lucu. Tidak hanya dimainkan sendirian, Go Vacation juga bisa dimainkan oleh 4 player sekaligus, baik dalam satu konsol – kita bisa berbagi Joy-Con dengan player lainnya – maupun melalui local wireless.

Yang menarik, Go Vacation versi Switch menampilkan beberapa fitur tambahan yang tidak akan ditemukan dalam versi Wii. Di antaranya adalah ditambahkannya aktivitas memancing untuk kawasan Marine dan Mountain, dengan tersedianya lebih dari 30 jenis ikan untuk ditangkap; kemunculan lebih dari 40 jenis binatang yang bisa gamer foto dan disimpan di album photo collection; serta kemunculan beragam peti yang dijatuhkan oleh pesawat berisi hadiah-hadiah menarik. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.