Resident Evil 2 Remake Story Trailer Tayang di TGS 2018

398

Capcom menayangkan story trailer terbaru dari Resident Evil 2 versi remake, dikenal sebagai BIOHAZARD RE:2 di Jepang, di ajang Tokyo Game Show 2018, untuk pertama kalinya. Melalui video tersebut, gamer dapat menyaksikan penggalan dari petualangan yang dialami oleh kedua protagonis utama, dalam menghadapi insiden zombie outbreak yang terjadi di Raccoon City.

Melalui story trailer tersebut, gamer bisa melihat pertemuan antara Claire dengan Sherryl Birkin dan konfrontasinya dengan William Birkin, yang berubah menjadi makhluk mengerikan bernama “G”. Sementara petualangan Leon menampilkan pertemuannya dengan wanita misterius bernama Ada Wong, yang kelihatannya memiliki pengetahuan lebih mengenai insiden yang terjadi di Raccoon City.

Disebutkan bahwa Resident Evil 2 versi remake ini tidak lagi menggunakan “zapping”, sistem yang digunakan dalam versi orisinalnya untuk menciptakan alur cerita A dan B, dua jalur yang dengan story elements utama yang sama tapi memiliki perbedaan di sejumlah detail, event, hingga akses menuju item tergantung dari karakter yang dimainkan terlebih dahulu. Kini, kedua campaign nampak seolah-olah digarap secara khusus untuk Claire dan Leon.

Resident Evil 2 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Januari 2019 di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.