Resmi Diluncurkan, LG V20 Janjikan Pengalaman Multimedia Ke Tahap Lebih Tinggi

22
Akhirnya, LG Electronics (LG) membuat pengumuman resmi terkait peluncuranLG V20 sebagai smartphone terbarunya dalam seri V. LG V20 diklaim menjanjikan pengalaman multimedia lebih baik yang membawanya ke tahap lebih tinggi.

GadgetPlus.ID, Seoul − Akhirnya, LG Electronics (LG) membuat pengumuman resmi terkait peluncuran LG V20 sebagai smartphone terbarunya dalam seri V. Selaian fakta menjadi smartphone pertama di dunia yang datang dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat dan aplikasi Google In Apps untuk fungsi pencarian di dalamnya, LG V20 dikatakan menjanjikan pengalaman multimedia lebih baik yang membawanya ke tahap lebih tinggi.

Upaya LG menjadikan smartphone ini untuk bersaing di segmen premium tampak dengan memperkuat fitur audio dan video miliknya. Diantara fitur pendukung unggulan yaitu Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Sementara untuk memberikan kepuasan visual, LG menggunakan lensa kamera berbidang tangkap lebar (wide-angle lens) pada kamera depan dan belakang LG V20. “LG V20 dicipta menawarkan pengguna pengalaman multimedia pada level lebh tinggi melalui keunggulan fitur audio dan video di dalamnya,” ujar Juno Cho, Presiden LG Mobile Communications Company.

Fokus pengembangan LG pada fitur audio dan video ini tak lepas dari filosofi yang dibawa seri V. Sejak awal diperkenalkan melalui LG V10, seri V ini memang dikatakan mewakili upaya LG untuk memberikan pengalaman audio dan video terbaik bagi penggunanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.