Resmi Dirilis, Luminary: Rise of the Goonzu Tawarkan Pengalaman Bermain MMORPG yang Super Unik!

173

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh Ndoors Interactive untuk meluncurkan satu game baru yang sangat menarik untuk para gamer simak. Game yang berjudul Luminary: Rise of the Goonzu telah resmi rilis di Indonesia sejak 1 Juni 2017, sehingga saat ini para gamer sudah bisa berpetualang di dalam game tersebut bersama dengan teman-teman kalian. Penasaran?

Luminary: Rise of the Goonzu merupakan sebuah MMORPG unik yang menggabungkan beberapa unsur, seperti komunitas, kapitalisme, politik dan lain sebagainya. Hal yang sangat berbeda adalah tidak adanya kelas yang bisa para gamer pilih ataupun ciptakan, di Luminary: Rise of the Goonzu para gamer hanya dapat melakukan kombinasi kemampuan yang berbeda, sehingga membuat karakter yang kalian mainkan menjadi sebuah karakter yang benar-benar unik.

 

Segudang fitur tentu saja ditawarkan Luminary: Rise of the Goonzu agar para gamer tidak cepat bosan saat bermain, seperti Saham, Tanah, Komoditas dan lain sebagainya. Apabila para gamer memiliki aspirasi dalam hal politik, maka kalian akan dapat bekerja sama untuk mendapatkan kekuatan ataupun menjadi seorang GoonZu. Jika bisa menjadi GoonZu, tentu saja para gamer akan memiliki wewenang untuk mengatur segala hal yang ada di dunia tersebut, mulai dari pajak, hukum, pemilihan kabinet baru dan lain sebagainya.

Luminary: Rise of the Goonzu akan menjanjikan sebuah permainan unik yang diberikan oleh Valofe dan akan membuat petualangan para gamer semakin menarik dan lebih menyenangkan.

Informasi lebih detail, para gamer langsung saja kunjungi link di bawah ini:

Official website : http://luminarygoonzu.com/
Download Site: http://luminarygoonzu.com/download
Official Fanpage: https://www.facebook.com/LuminaryID/
Youtube Chanel: https://www.youtube.com/channel/UC1P219QcFNt9Ny-awHukBGw




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.