Review Game PC: Loot Hound ~ A scavenger hunt with your dog

695

Semua orang yang mempunyai binatang peliharaan anjing pasti pernah mengalami hal-hal seperti ini, yaitu saat anjing milikmu menemukan barang-barang unik di pinggir jalan, atau di dekat kebun, di balik batu, dan lain sebagainya. Dalam dunia permainan Loot Hound, kamu berperan sebagai seorang kolektor yang mengumpulkan semua barang-barang unik yang ditemukan oleh anjing peliharaanmu. Selain mencari barang-barang tersebut, bersama dengan anjing milikmu, kamu juga dapat menemukan beragam jenis petualangan-petualangan yang menarik lainnya!

Loot Hound Greenlight trailer.mp4_snapshot_00.08_[2015.10.03_15.34.00]

Loot Hound mencampurkan berbagai macam elemen permainan yang mendorong eksplorasi dan strategi. Game ini juga penuh dengan rasa humor dan simulasi yang lucu, terutama saat anjing milikmu berinteraksi dengan binatang-binatang lain, atau bahkan saat bertemu dengan orang-orang lain. Tujuan utama kamu bermain adalah mengajak anjing milikmu keluar dan mencoba untuk menemukan barang-barang unik dengan bantuan anjing.

523837185_preview_LH_03

Unleash The Dog
Inspirasi utama Loot Hound adalah dari game-game seperti Ico atau Animal Crossing, dimana para pemain dapat menciptakan relasi hubungan dengan binatang yang mereka miliki. Mereka juga mendesain level permainan supaya para pemain dapat menjelajahi dunia permainan bersama dengan anjingnya dengan santai, tanpa harus menemukan rintangan yang sulit, tetapi sekaligus masih tetap mampu menampilkan pengalaman bermain yang menghibur. Pihak developer menjelaskan kalau terdapat lebih dari 100 barang-barang unik yang bisa kamu temukan dalam game ini.

Loot Hound Greenlight trailer.mp4_snapshot_00.43_[2015.10.03_15.34.42]

Loot Hound juga menampilkan total 10 taman bermain yang berbeda-beda. Mulai dari kebun kecil di seputar rumah, sampai dengan taman umum yang dikunjungi banyak orang dan anjing-anjing lainnya. Kamu juga dapat menemukan tulang spesial yang berguna untuk upgrade kemampuan anjing milikmu. Ada total tiga jenis anjing yang bisa kamu miliki dalam game ini, masing-masing lengkap dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

523837185_preview_Crafting_Kitchen_View

Salah satu fitur unik dari Loot Hound adalah anjing yang dapat bereaksi sehubungan dengan tali yang mengikat di leher mereka. Tergantung bagaimana cara kamu memperlakukan anjing milikmu, mereka dapat bebas berjalan, melewati area-area terlarang, atau bahkan dapat melarikan diri. Tentu saja kamu juga harus berhati-hati terhadap penjaga taman, terutama saat mereka menemukan anjing milikmu sedang sibuk menggali tanah di area-area terlarang. Loot Hound adalah game kocak yang terlihat sangat menjanjikan, apalagi jika kamu penggemar binatang yang suka bermain bersama anjing kesayangan.

Publisher: Rhizome Games
Developer: Rhizome Games
Genre: Simulation, Casual
Release: 11/17/2015
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.