Rockstar Games Menumumkan Red Dead Redemption 2 Siap Dirilis Pada 26 Oktober Untuk PlayStation 4 dan Xbox One

21

Rockstar akhirnya umumkan tanggal rilis resmi Red Dead Redemption 2, namun ternyata rilis game ini mundur dari waktu yang telah ditentukan setelah sebelumnya game ini dijanjikan rilis musim semi tahun ini. Mereka beralasan bahwa game ini ditunda karena membutuhkan waktu ekstra untuk memolesnya agar lebih baik lagi. Mereka berjanji akan berikan banyak informasi lebih detilnya beberapa minggu lagi.

Menurut tim developer,  Red Dead Redemption 2 akan tersedia mulai akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2018. Dalam tweet mereka, terdapat sebuah link yang mengarahkan ke situs resmi Rockstar Games, di mana developer meminta maaf karena para penggemar harus menunggu begitu lama. Pengembang menulis, “Kami mohon maaf kepada semua orang yang kecewa dengan penundaan ini. Sementara kami berharap bisa merilis game segera, kami memerlukan sedikit waktu untuk memolesnya.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kisah Red Dead Redemption II akan berpusat pada sosok karakter Arthur Morgan, penjahat dari geng Van der Linde. Setting permainannya sendiri adalah pada awal tahun 1900-an, di mana ada banyak pelanggar hukum yang kejam mengancam kesejahteraan rakyat. Ternyata sosok pelanggar hukum yang akan menjadi protagonis utama itu adalah Arthur Morgan.

Dari trailer diatas, kita sudah bisa mengikuti alur ceritanya. Bagi kamu yang sudah memainkan game pertamanya pasti sudah paham betul sosok karakter yang muncul. Ia adalah Dutch van de Linde, pemimpin geng kelas kakap yang menjadi salah satu antagonis di game pertamanya. Tampaknya Arthur Morgan ini juga merupakan salah satu anggota dari geng penjahat itu loh!

Dutch sendiri tampil lebih muda dan tentu saja lebih kejam serta idealistik. Pada masa ini juga, ia merupakan masa kejayaannya dalam usaha kriminal. Bagi kamu yang tidak mengenal Dutch, saya akan memperkenalkan karakter ini secara singkat. Dutch merupakan pelanggar hukum yang tujuannya adalah tentu saja mendapatkan uang dengan cara tidak halal. Suatu ketika ia menemukan sosok John Marston muda. Ia menjadi figur bapak bagi John, ia melatih membaca buku, menembak, mengendara kuda, dan sebagainya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *