Samsung Menjelaskan Mengapa Galaxy Note 9 Optimal Untuk Gaming

635

Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan sistem pendingin air karbon yang dirancang untuk menjaga agar handset tetap dingin di bawah beban berat, ini berarti hal yang baik untuk bermain game.

Samsung kini telah merilis infografis dan beberapa rincian tentang bagaimana mengoptimalkan Galaxy Note 9 dengan game dalam pikiran.

Banyak game seluler paling populer saat ini menempatkan pemain di dunia terbuka yang sangat luas yang sangat imersif, serta melelahkan prosesor ponsel. Ketika Anda berada di tengah-tengah pertempuran epik atau yang begitu dekat dengan pengaturan skor tinggi. Beberapa hal tampak lebih menimbulkan frustrasi ketika prosesor terlalu banyak bekerja sehingga menyebabkan penurunan tiba-tiba dalam frekuensi gambar yang membuat Anda kehilangan fokus atau menjadi sasaran serangan musuh.

Karena kinerja CPU dan GPU ponsel dapat membuat atau menghancurkan pengalaman bermain game Anda, Samsung mengoptimalkan Galaxy Note9 dengan prosesor 10-nanometer mutakhir yang menangani permainan grafis-intensif dengan mudah. Hal ini memungkinkan perangkat untuk memberikan kinerja CPU dan GPU 33 dan 23 persen lebih baik daripada Galaxy Note8 sehingga membantu gamer tetap terlibat dan berada di zona tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.