Sekihiro: Shadows Die Twice

1007

FromSoftware, developer yang dikenal sebagai pencipta dua judul game yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi, tapi justru disukai oleh kalangan gamer karena terasa menantang, bekerjasama dengan Activision dalam menciptakan proyek baru yang berjudul Sekiro: Shadows Die Twice. Digawangi oleh Hidetaka Miyazaki selaku otak di balik kesuksesan Dark Souls dan Bloodborne, game yang dijadwalkan dirilis sekitar awal tahun 2019 ini bakal tersedia untuk tiga platform utama yakni PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, Xbox One dan juga PC (melalui Steam). Walau tanggal peluncurannya masih terhitung lama tapi gamer yang berminat sudah bisa melakukan pre-order di sejumlah retailer tertentu dalam banderol harga $59.99.

Mengambil setting di Jepang pada zaman Sengoku yang dipenuhi dengan perpecahan dan konflik berdarah, Sekiro: Shadows Die Twice yang mengusung genre action-adventure dan disertai dengan elemen RPG ini mengisahkan tentang petualangan Sekiro, seorang prajurit berjuluk “one-armed wolf” yang bertugas menyelamatkan tuannya, yakni seorang penguasa muda yang berasal dari garis keturunan kuno, sekaligus membalas dendam kepada musuh bebuyutannya. Proyek terbaru FromSoftware ini menampilkan gameplay yang difokuskan pada sword combat, dipadukan dengan beragam gadget yang terpasang pada tangan palsunya, pemain dapat menggunakan beragam kemampuan bermain pedang yang dimiliki oleh Sekiro hingga teknik stealth untuk mengalahkan musuh.

Karena dikembangkan oleh FromSoftware maka tidak heran kalau Sekiro: Shadows Die Twice mempunyai kemiripan dengan game-game buatan mereka sebelumnya yakni Dark Souls dan Bloodborne, menghadirkan gameplay yang menantang dan disertai dengan tingkat kesulitan tinggi namun bisa membuat player penasaran. Menjanjikan combat yang berkualitas, dunia permainan yang dipenuhi dengan berbagai rahasia menarik untuk ditemukan, hingga kehadiran beragam musuh (termasuk para boss character) yang tidak mudah untuk ditundukkan, sehingga memaksa gamer memutar otak untuk menemukan metode yang paling baik untuk mengalahkan mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.