Sekuel Fantastic Beasts Umumkan Cast dan Karakter Baru

38

Setelah beberapa waktu yang lalu mengumumkan dimulainya proses produksi sekuel Fantastic Beasts, Warner Bros. kini kembali mengumumkan penambahan beberapa karakter baru yang sudah pasti diiringi dengan jajaran cast baru. Mereka adalah Brontis Jodorowsky sebagai Nicolas Flamel, Wolf Roth sebagai Spielman, Victoria Yeates sebagai Bunty, Derek Riddell sebagai Torquil Travers, Poppy Corby-Tuech sebagai Rosier dan Cornell S John sebagai Arnold Guzman.

Bagi anda penggemar franchise Harry Potter pasti mengenali sosok Flamel yang merupakan sosok penemu Elixir of Life, ia pernah disinggung dalam Harry Potter and the Philosopher’s Stone. Sama halnya dengan karakter Travers dan Rosier yang merupakan Death Eaters pengikut Voldemort.

Seperti telah diberitakan sebelumnya beberapa karakter penting juga akan kembali mengisi film ini seperti Newt Scamander (Eddie Redmayne) bersama Auror Tina Goldstein (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan Jacob Kowalski (Dan Fogler). Mereka akan didukung oleh Johnny Depp, yang akan berperan sebagai Gellert Grindelwald dan Ezra Miller yang akan kembali sebagai Credence. Para karakter baru juga akan muncul seperti Albus Dumbledore (Jude Law), Leta Lestrange (Zoe Kravitz), Theseus Scamander (Callum Turner), dan seorang wanita misterius yang akan diperankan oleh Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron). Deretan cast dan karakter ini juga dilengkapi oleh William Nadylam yang berperan sebagai  Yusuf Kama, Ingvar Sigurdsson sebagai pemburu hadiah bernama Grimmson; Ólafur Darri Ólafsson sebagai Skender, dan Kevin Guthrie sebagai Abernathy.

Rencananya, Fantastic Beasts 2 yang disutradarai oleh David Yates ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.