Selamat Tinggal Tongkat Selfie, OPPO Akan Meluncurkan F3, Seri Dual Front Camera Selfie Expert

59

Produsen perangkat smartphone premium, OPPO, bersiap untuk meluncurkan perangkat dual selfie camera baru, OPPO F3, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan group selfie dengan mudah, berkat kamera depan ganda.

Sejak penjualan perdana F3 Plus mulai 1 April di India, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Myanmar, OPPO telah memperkenalkan tren group selfie secara cepat di seluruh negara. F3 baru akan mewarisi kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie, dan kamera wide-angle lainnya dirancang untuk group selfie dengan cakupan area dua kali lebih besar daripada kamera selfie. F3 juga akan menampilkan perangkat keras berperforma tinggi dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan untuk penggunaan sehari-hari.

Ucapkan selamat tinggal pada foto selfie yang kurang maksimal, kehilangan latar belakang foto, adanya sejumlah orang yang tidak terekam dalam satu bingkai, atau wajah yang terpotong saat selfie. OPPO F3 hadir untuk memudahkan perjalanan dan mematahkan paradigma selfie yang harus menggunakan alat tambahan berupa tongkat selfie.

Selfie dan group selfie mencerminkan bagaimana setiap orang, terutama pada generasi muda bersosialisasi dan berbagi kehidupan mereka satu sama lain.” Kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business. “Perangkat baru F3  akan menjadi perangkat “Selfie Expert” yang mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik, dan yang terpenting, perangkat yang lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompok besar orang.”

Peluncuran F3 sendiri akan berlangsung pada awal Mei mendatang di Indonesia. Perangkat ini hadir sebagai pelengkap lini seri Dual Camera Selfie Expert di tahun 2017. OPPO memang mengkhususkan diri untuk menyempurnakan teknologi kamera selfie. Pada tahun 2013, seri N1 memelopori kamera berputar pertama di dunia. Pada tahun 2016, F1 Plus adalah perangkat pertama yang mendukung kamera depan 16 megapiksel. Kini OPPO berani mengambil satu langkah lebih jauh, seri kamera depan ganda yang revolusioner pada F series membuat standar kamera dan fotografi selfie tingkat yang lebih tinggi lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.