Serang, Kota ke-sembilan Ayo Menabung dan Berbagi CIMB Niaga

452

Beranjak dari Sukabumi, program literasi keuangan CIMB Niaga – Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) 2017, kini mengunjungi Serang. Kota yang dikenal dengan kulinernya Sate Bandeng ini, menjadi tuan rumah ke-9 dalam penyelenggaraan Program AMDB yang bertujuan mengedukasi masyarakat, khususnya para siswa SD, SMP dan SMA untuk memahami manfaat produk serta jasa keuangan.

IMG-20171026-WA0003

Selama dua hari, Program AMDB berjalan lancar dan disambut antusias oleh 611 siswa dari SMPN 7, SD Gelem 3, SD Mandiri, dan SMK Prima Mandiri Serang. Program ini juga turut dihadiri oleh Purnama Jaya – Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah Regional I DKI Jakarta dan Banten Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Diah Patriasih – Kepala Seksi Peserta Pendidikan dan Pembangunan Karakter Dinas Pendidikan Kota Serang, dan Maryanto – Senior Branch Manager CIMB Niaga Serang.

IMG-20171026-WA0000

CIMB Niaga berbagi ilmu pengetahuan tentang literasi keuangan dengan pendekatan yang interaktif melalui pemutaran video Tour de Bank, kuis literasi keuangan, kunjungan ke Si Mobil Literasi Keuangan (SIMOLEK) OJK serta berbagai permainan edukatif dan menyenangkan lainnya. Untuk mendorong para siswa supaya lebih rajin menabung sejak dini, CIMB Niaga juga membukakan tabungan dengan memberikan setoran awal sebesar Rp 100.000,- kepada setiap siswa yang menjadi peserta AMDB. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan donasi fasilitas penunjang pendidikan kepada 4 sekolah peserta AMDB di Serang ini.

IMG-20171026-WA0004

Ayo terus menabung dan sampai jumpa di AMDB berikutnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.