Seri God Of War Selanjutnya Dikabarkan Kratos Akan Berpetualang Ke Negeri Mesir

85

Melalui presentasi Sony Santa Monica, kita melihat karakter Kratos sang Dewa perang yang baru di God of War. Kita melihat sosok yang benar-benar telah dewasa yang bijak, walau rasanya terlalu keras mendidik anaknya. Tapi sosok tanpa belas kasih yang akan membunuh dewa dan dewi yang tak sejalan dengan pemikirannya sudah tidak ada lagi.

Selain memperlihatkan sosok Kratos yang berbeda dari seri sebelumnya, kita juga bisa mengetahui beberapa hal menarik lain dari Sony Santa Monica. Misalnya saja Gameplay God of War 4 ini yang di poles mengikuti tren RPG saat ini. Dan menariknya lagi, Sony Santa Monica berjanji bahwa sensari baru dari God of War tidak akan berhenti disini.

Direktur Game – Cory Barlog mengungkapkan bahwa dia tertarik membawa Kratos lebih jauh di masa depan, Lebih jauh sampai Mitologi yang berbeda. Saat ini ada dua Mitologi yang memancing perhatian mereka, Yaitu Mitologi Mesir dan Maya. Bedanya dengan Mitologi Yunani saat ini, Kratos di Mitologi Mesir atau maya akan menjadi orang yang benar-benar baru.

Dia juga berambisi untuk membuat franchise ini menjadi lebih besar lagi hingga berada pada tingkat popularitas yang sama dengan Assasssin’s Creed dan Uncharted.

Walaupun rencana ini terkesan ambisius, tapi melihat keseriusan dan dedikasi dari pihak developer kepada franchise God of War sudah menjadi bukti yang cukup untuk mempertahankan antusiasme para gamer.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.