Sony Pictures Tetapkan Tanggal Rilis Venom!

103

Sepertinya Sony Pictures ingin mempercepat laju proyek film Venom. Tahun lalu mereka sempat menunda proyek spin-off dari salah satu musuh utama Spider-Man ini. Namun kini mereka menghidupkan lagi proyek ini dengan menetapkan tanggal rilis film ini yang akan mengambil tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

Mungkin pihak sony ingin memanfaatkan momentum bangkitnya lagi Spider-Man yang sukses mencuri perhatian di Captain America: Civil War serta akan dirilisnya Spider-Man: Homecoming pada tahun ini. Namun belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai hubungan Venom dengan Spider-Man versi Tom-Holland ini dan apakan sosok villain ini akan masuk dalam keluarga MCU. Rencana awal pihakstudio adalah mereka akan membuat sebuah film standalone yang tidak mempunyai kaitan dengan MCU.

Karakter Venom muncul pertama kali di komik Amazing Spider-Man” #252 tahun 1984. Sosok ini menjadi terkenal setelah mengambil tubuh Eddie Brock. Venom sebenarnya merupakan simbiotik luar angkasa yang dapat memanipulasi “hostnya.” Selain Brock Venom juga “merasuk” dalam tubuh Mac Gargan (atau The Scorpion) dan teman sekolah Peter Parker, Flash Thompson.

Venom mendapatkan semua kekuatan dari simbiotik aliennya. Karena simbiotik itu pernah menempel kepada Spider-Man dan menyerap informasi genetis dari setiap iinduknya, Venom memiliki aneka kemampuan yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Spider-Man seperti menempel dan bergerak di dinding, kekuatan dan kelincahan melebihi manusia biasa, serta kemampuan menghasilkan jaring.

Venom juga pernah muncul di layar lebar melalui film Spider-Man 3 garapan Sam Raimi. Villain ini diperankan oleh aktor  Topher Grace. Dan semenjak itu rumor mengenai proyek film solo Venom terus bergulir.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.