Square Enix Resmi Umumkan Game Mecha Berjudul Starwing Paradox

711

Bagi penggemar game Gundam Extreme Versus dan Gunslinger Stratos, kalian akan dengan senang hati mengetahui bahwa developer Sunrise bersama dengan Square Enix belum lama ini mengumumkan proyek game terbaru berjudul Starwing Paradox, game mecha action arcade yang sedang dikembangkan oleh Byking dan menampilkan desain karakter dari Yoshiyuki Sadamoto. Jika kamu masih belum mengenal sosok Sadamoto, dia adalah designer berpengalaman yang dulunya sempat mengerjakan desain karakter .hack, Evangelion, hingga Summer Wars.

 

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, game ini memang sudah terlihat sangat bagus dan ini menunjukkan bahwa studio tersebut telah belajar banyak dari game arcade Magician’s Dead yang sebelumnya gagal.

Starwing_02-02-18

 

 

Game ini akan menggabungkan animasi berkualitas tinggi dengan mekanisme gameplay mecha action berkecepatan tinggi untuk maksimal delapan-lawan-delapan pemain pertempuran online. Unit arcade itu sendiri akan memberikan pengalaman uji coba robot yang realistis dengan bergerak berdasarkan gerakan dalam game. Dalam game ini kalian harus mengendalikan mecha raksasa yang biasa disebut “Ae Rial” dan menghadapi pertangungan 8v8 dalam sebuah area base. Kemenangan ditentukan dari tim mana yang berhasil menghancurkan core milik markas musuh. Untuk menghancurkan core, kamu harus melakukan grinding pertempuran yang cukup lama di area “Port.” Setelah itu, kamu masih harus menghadapi musuh kuat yang disebut “Ae Grande.”

Starwing Paradox akan dapat dimainkan untuk pertama kalinya di Japan Amusement Expo 2018 dari 9-11 Februari di Makuhari Messe di Chiba, Jepang.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.