Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Final Fantasy XV : Pocket Edition Pada 9 Februari 2018

695

Kabar baik untuk para penggemar game RPG Final Fantasy karena Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis game Final Fantasy XV : Pocket Edition pada 9 Februari 2018. Hal ini terungkap lewat listing aplikasi Final Fantasy XV: Pocket Edition di Apple App Store. Sementara pada smartphone Android sendiri, game ini sudah muncul pra-registrasi sejak Agustus tahun lalu meski tanpa ada sedikitpun bocoran tanggal rilis.

Versi mobile dari Final Fantasy XV ini dikatakan bakal memiliki cerita yang sama seperti Final Fantasy XV yang sudah ada sebelumnya di PC dan konsol. Dengan cerita awal Noctis dan kawan-kawan pergi dengan mobil lalu mogok di tengah jalan dan harus pergi ke bengkel milik Cid.

Nantinya, Final Fantasy XV : Pocket edition memiliki grafis dan gameplay yang agak berbeda di mana Pocket Edition dikembangkan dengan desain karakter yang lebih sederhana sehingga game tersebut juga akan bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi terlalu tinggi. Sementara, FFXV : Pocket edition masih menggunakan 10 chapter. Dimana, kamu beruntung dapat memainkan 2 chapter awal untuk mencoba game ini dan membayar 8 chapter lainnya untuk menyelesaikan permainan.

Masih belum diketahui kapan tanggal rilis resmi dari Final Fantaxy XV Pocket Edition. Menurut situs game itu, Anda bisa membeli semua chapter game seharga USD20 (Rp268 ribu). Jika gamer ingin membeli 10 chapter secara terpisah, Anda bisa memainkan chapter pertama dengan gratis. Dua chapter berikutnya dihargai USD1 (Rp13 ribu) per chapter. Sementara chapter tiga dan seterusnya dihargai USD4 (Rp54 ribu).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.