Super Evil Megacorp Mendapatkan Investasi Sebesar USD$ 19 Juta untuk Mengevolusi Vainglory

70

Super Evil Megacorp (SEMC), pencipta Vainglory, mobile esport terkemuka di dunia, telah mendapatkan tambahan $ 19 juta dari para investor yang mereka miliki sekarang. SEMC akan memanfaatkan dana tersebut untuk memperluas pengembangan tim dan mewujudkan misinya untuk membuat game dengan pengalaman bermain yang terbaik pada layar sentuh.

“Vainglory sudah menjadi mobile MOBA yang paling kompetitif di dunia, dengan pasar global yang sangat aktif dan komunitas yang terus berkembang. Vainglory memiliki momentum awal yang sangat baik,” kata CEO Kristian Segerstrale. “Bersama dengan para investor kami, kami menggandakan upaya dan misi kami untuk membuat game yang memberikan pengalaman bermain terbaik di layar sentuh, dan sekaligus untuk menciptakan wadah bagi pengembang game berbakat yang memiliki passion untuk berinovasi.”

image003

Super Evil akan memanfaatkan dana tambahan tersebut untuk terus mengembangkan super-team mereka: game designers, engineers dan artists. Tidak lama setelah menggandakan luas ruang kantornya di San Mateo, perusahaan ini menambah karyawan dari 50 menjadi 80 dalam enam bulan terakhir dan akan terus berkembang. Super Evil juga akan menggunakan investasi tersebut untuk terus mengembangkan proprietary, console-grade, multi-platform E.V.I.L. engine yang memungkinkan pembuat game Vainglory dengan grafis yang menakjubkan, efek visual yang indah dan animasi yang semakin realistis. Saat ini, studio SEMC sedang sangat fokus untuk mengembangkan mode permainan 5V5 di Vainglory. Mode 5V5 ini akan menambah keunikan baru dan pengalaman permainan yang lebih strategis kepada komunitas & ranah kompetisi Vainglory yang sudah berkembang besar.

image005
image007

Hanya dalam dua tahun sejak diluncurkan, Vainglory telah memberikan bukti. Vainglory sudah menjadi mobile esport terbesar di dunia, dengan lebih dari 3.000 tim di Amerika Utara dan Eropa saja, 1.500 di Asia Pacific (belum termasuk China), dan lebih dari 1 miliar pertandingan telah dimainkan, 12 juta akun terdaftar dan 10x pertumbuhan dalam sisi penonton setiap tahunnya. Perusahaan telah bermitra dengan Apple, Samsung, Google, Amazon, ESL dan lainnya untuk menghadirkan permainan berkualitas tinggi, kompetisi, dan acara esports untuk para penggemar di seluruh dunia.

image011 image009

Tentang Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp (SEMC) adalah super-tim dengan para developer/pengembang game terhebat di bidang mereka masing-masing. Game andalannya, Vainglory, adalah esport mobile terkemuka di dunia dengan liga di Amerika Utara, Eropa, Jepang, China, Korea dan Asia Tenggara. Tahun pertama Vainglory sangat monumental. Pada tahun 2016, berhasil mencapai rekor dari sisi penanyangan kompetisi dan menyambut pula beberapa esports tim terbesar ke dalam jajaran Vainglory termasuk TSM, Cloud9, Fnatic, Echo Fox, Misfits, Immortals, Rox Armada, NRG, Rogue, G2 Esports , SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming. SEMC saat ini terdiri dari 80 orang pilihan dan akan merekrut lebih banyak lagi. SEMC telah berhasil mengumpulkan dana investasi sebesar USD$ 63 juta dari para pendukung dan investor termasuk dari General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, CrossCut Ventures, Initial Capital, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer dari Breyer Capital . SEMC berbasis di San Mateo, CA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.superevilmegacorp.com/  dan http://www.vainglorygame.com/

image013




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.