Sutradara Monster Hunter World Tertarik Bawa Karakter World of Warcraft

148
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.
Dalam sebuah wawancara bersama IGN baru-baru ini, Kaname Fujioka bersama Yuya Tokuda mengungkapkan kalau mereka “tertarik” untuk melihat karakter World of Warcraft berada di dunia Monster Hunter World. Mereka mengatakan “Kami sangat senang melihat Arsus dan Lich dari World of Warcraft. Tapi… itu hanya ketertarikan kami, jangan menganggapnya sebagai konfirmasi. Kami suka karakternya”.
Berbicara mengenai kolaborasi, Fijioka dan Tokuda ditanya apakah mereka akan mempertimbangkan untuk menambahkan monster dari franchise lain ke Monster Hunter World. Mereka mengatakan bahwa konten kolaborasi hingga saat ini belum direncanakan, khususnya untuk game besutan diluar naungan Capcom.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.