The LEGO Batman Movie Hadirkan Sederet Poster Karakter Unik !

185

Promo terbaru film The LEGO Batman Movie kembali dirilis oleh pihak Warner Bros. Kali ini pihak studio meluncurkan sederet poster karakter yang cukup unik dari hampir semua tokoh yang terlibat dalam film ini. Poster-poster dari pihak “superhero” dan juga dari pihak “supervillain” dihadirkan dengan konsep yang unik yaitu motif LEGO. Penggemar dapat melihat gambar dari Batman, Catwoman, Joker, dan musuh klasik Batman lainnya seperti Mr. Freeze, Poison Ivy, Penguin dan Riddler.

Beberapa bintang tenar telah bergabung sebagai pengisi suara dari proyek film The LEGO Batman Movie. Mereka adalah Ralph Fiennes sebagai pengisi suara Alfred, Will Arnett sebagai Batman, Michael Cera sebagai Robin, Rosario Dawson sebagai Batgirl dan Zach Galifianakis sebagai The Joker serta diva Mariah Carey yang akan mengisi suara walikota Gotham, Marion Grange.

Chris McKay, supervisor bagian animasi film The LEGO Movie akan akan menandai debutnya sebagai sutradara film layar lebar bersama film ini. Mckay akan mengarahkan LEGO Batman Movie berdasarkan naskah yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith (Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Film ini akan dirilis pada bulan Febuari 2017.

“Ada sesuatu yang berubah dengan kota Gotham dan jika Batman ingin menyelamatkan kota Gotham dari rencana jahat Joker ia harus bekerjasama dengan orang lain.”

Menyusul kesuksesan film The Lego Movie pada tahun 2014, pihak Lego yang bekerjasama dengan Warner Bros akan mengembangkan franchise ini. Antara lain dengan membuat beberapa proyek film bertemakan Lego seperti The LEGO Batman MovieLEGO’s Ninjago Movie dan The LEGO Movie Sequel serta Billion Brick RaceThe LEGO Batman Movie akan dirilis pada 10 Febuari 2017, LEGO’s Ninjago Movie direncanakan untuk dirilis pada 22 September 2017, sedangkan The LEGO Movie Sequel dirilis pada 18 Mei 2018 dan Billion Brick Race pada 24 Mei 2019.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.