Tiga Game Mobile Terbaru Hebat Siap Dirilis

55

Masih ada tiga game mobile terbaru yang diprediksi pada bulan Mei 2016 ini menjadi incaran para pecintanya. Game-game tersebut dapat diinstal dan dimainkan di perangkat gadget yang Anda miliki, seperti smartphone, tablet, atau yang lainnya. Pasalnya game terbaik ini berbasis iOS atau Android yang sekarang begitu pesat perkembangannya. Bukan hanya developer asing atau luar negeri saja menggeluti bidang ini. Namun, tidak sedikit developer lokal yang ikut peruntungannya dengan menciptakan game-game mobile versi mereka. Semakin banyak game mobile yang diciptakan, maka semakin banyak juga pilihan bagi Anda untuk memainkannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

Berikut akan diberikan sedikit informasi mengenai tiga game mobile terbaru yang berkualitas tidak mengecewakan. Semoga dapat menjadi bahan referensi yang menarik untuk Anda sekalian.

 

The Elder Scrolls : Legends

3051808-trailer_elderscrollslegends_gameplay_20160421

Sebuah game mobile yang permainannya mirip Hearthstone. Pasalnya, Anda yang bermain harus bisa mengumpulkan kartu sebanyak mungkin. Tujuannya adalah memperkuat kemampuan dan kekuatan. Selanjutnya, kemampuan tersebut dapat diaplikasikan dalam pertempuran yang diselenggarakan.

The Elder Scrolls : Legends diciptakan oleh developer Barthesda. Menurut informasi yang didapatkan, game yang satu ini akan dirilis untuk versi personal computer (PC) dan mobile-nya. Oleh karena itu, sangat mungkin terdapat platform untuk Android dan iOS-nya. Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan The Elsder Scrolls : Legends diluncurkan secara resmi. Jadi, bagi Anda yang sangat meminati game mobile bergenre seperti ini, bersabarlah.

 

Leap of Fate

maxresdefault

Game mobile terbaru yang satu ini bergenre hardcore. Oleh karenanya, sangat cocok dimainkain oleh Anda sekalian yang menyukai tantangan seru sekaligus menegangkan. Saat memainkannya, Anda sebagai pemain hanya diberi satu kali kesempatan untuk hidup. Sementara itu, banyak musuh yang harus dikalahkan. Dengan begitu, Anda sangat membutuhkan strategi andal untuk bisa memenangkannya. Pasalnya, Anda pun perlu berpikir bagaimana cara bertahan hidup tanpa adanya bantuan. Inilah yang menjadi tantang utama memainkan Leap of Fate.

Anda bisa memainkan 4 karakter pahlawan atau jagoan sesuai yang diinginkan. Tiap karakter hero memiliki pergerakan, kemampuan, seranganm dan perlengkapan yang berbeda. Anda pun bisa menyesuaikan dengan permainan tantangan yang dihadapi. Meskipun beritanya sudah santer, tetapi pihak developer yang membesut game ini belum memastikan kapan merilisnya tahun ini.

 

Samurai Rising

samurairising

Developer Square Enix belum lama ini sedikit membocorkan proyek game mobilenya yang terbaru. Permainan tersebut diberi judul Samurai Rising. Game RPG besutan terbarunya yang mungkin mirip dengan game Final Fantasy. Pasalnya, game ini bisa dimainkan 4 pemain sekaligus secara bersamaan. Sepertinya, Samurai Rising akan menjadi salah satu game mobile terbaru populer di tahun ini. Dalam waktu dekat ini, pihak developer akan memberitahukan rilis resminya di Inggris.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.