Tiga Tim Ini yang Akan Tantang RRQ di MSI MGA Cup Indonesia 2017!

80

Setelah menjalani dua minggu penuh tantangan dari kualifikasi untuk seluruh Indonesia, MSI MGA Cup Indonesia 2017 akhirnya mendapat tiga tim terkuat yang akan bertarung bersama Rex Regum Qeon di Main Event nanti! Siapa saja yang mendapat tiket menuju Cre8 PIK Avenue tanggal 30 September 2017 nanti?

Fase pertama dari Kualifikasi MSI MGA Cup Indonesia 2017 sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 4 September 2017, dengan kualifikasi terbuka dimulai dan diikuti oleh 122 tim dari seluruh Indonesia! 122 tim tersebut lalu berjuang selama empat hari hari untuk mendapatkan 8 slot menuju fase berikutnya yaitu fase Playoff – yang akhirnya didapatkan oleh Barol Gaming, Hardcore X, Pandora Esports, Eternity Havoc, Quantum E-Sports, Juggernaut Gaming, Underground Infinite, dan Silver.Nusantara Wolves.

Fase Playoff pun berjalan sejak tanggal 11 September 2017 dengan delapan tim tersebut bertanding satu sama lain dalam format Round Robin dimana setiap tim bertemu satu sama lain dan berusaha mendapat poin sebesar-besarnya. Dengan sistem poin yang diimplementasikan – 3 poin bila menang dan 1 poin bila seri, delapan tim diuji konsistensi dan performanya selama 5 hari untuk mendapat tiga slot menuju Main Event.

Final of Qualifier

Pertarungan ketat yang berlangsung selama hampir seminggu tersebut pada akhirnya memberikan jalan bagi tiga tim yang paling konsisten performanya menuju Main Event dari MSI MGA Cup Indonesia 2017. Tiga tim tersebut adalah Pandora Esports, Underground Infinite, dan Eternity Havoc!

Pandora Esports

Pandora Esports menjadi tim dengan performa terkuat selama fase Playoff – mendapat lima kali kemenangan dan dua kali seri tanpa kekalahan satu pun! Tim asal Bandung ini pun berhasil mendapat peringkat pertama di klasemen Playoff MSI MGA Cup Indonesia 2017 dengan raihan 17 poin.

Underground Infinite

Tim yang berhasil mengamankan peringkat kedua klasemen Playoff adalah tim yang tengah naik daun akhir-akhir ini, Underground Infinite. Tim yang bermarkas di I-Cafe dengan nama yang sama di daerah Jakarta Utara ini meraih jumlah kemenangan sama dengan Pandora Esports – lima kemenangan, namun dengan satu hasil seri dan satu kekalahan. Underground Infinite pun total mengumpulkan 16 poin.

Eternity Havoc

Tim terakhir yang berhasil lolos ke Main Event dari MSI MGA Cup Indonesia 2017 adalah Eternity Havoc. Tim yang sedang gencar-gencarnya menunjukkan kemampuannya di beberapa turnamen meskipun domisili anggotanya terpecah ini berhasil mengatasi persaingan ketat dari tim lainnya dalam mendapat peringkat ketiga di klasemen Playoff. Eternity Havoc total meraih 14 poin, hasil dari 4 kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan.

Poster Press Release

Dengan lengkapnya empat tim yang akan bertarung memperebutkan total hadiah senilai Rp30.000.000, maka MSI MGA Cup Indonesia 2017 tinggal menunggu Main Event saja nih! Dengan konsep yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya di Indonesia, MSI Gaming dan RevivaLTV ingin MSI MGA Cup Indonesia 2017 ini menjadi satu turnamen yang dapat dinikmati secara santai namun tetap kompetitif.

Catat yuk tanggal dan tempatnya, hari Sabtu tanggal 30 September 2017 di Cre8 PIK Avenue, Jakarta! Acara ini akan terbuka secara umum, namun akan ada undangan khusus dengan fasilitas khusus bagi para penggemar fanatik setiap tim loh! Kamu bisa cek pos mengenai Giveaway Golden Ticket MSI MGA Cup Indonesia di berbagai akun sosial media dari tim favorit kamu loh – langsung cek sosial media setiap tim atau cek tautannya dibawah yuk!

Bagi kamu yang punya tim Esports dan tertarik untuk menjadi bagian dari MSI Gaming, kamu bisa langsung akses halaman di MSI Gaming ini untuk menjadi bagian Team Dragon! MSI MGA Cup Indonesia 2017 ini merupakan hasil kerjasama antara MSI Gaming Indonesia dengan RevivaLTV, dan disponsori oleh Lazada.co.id, Linksys, Steelseries, dan AOC Gaming.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.