Tokoh-Tokoh Nickleodeon Beradu Cepat Lewat Nickleodeon Kart Racers

199

Ada yang tahu, apa persamaan antara SpongeBob SquarePants, Hey Arnolds!, serta Rugrats? Ya, ketiganya merupakan Nicktoons atau seri animasi yang ditayangkan di saluran Nickleodeon. Dengan banyaknya tokoh-tokoh ikonik yang dimiliki oleh channel tersebut, GameMill Entertainment bekerjasama dengan developer Bamtang tengah menyiapkan sebuah crossover game yang bakal mempertemukan mereka yakni Nickleodeon Kart Racers, permainan yang nampaknya terinspirasi dari seri Mario Kart milik Nintendo.

Sesuai dengan judulnya, permainan bertemakan kart racing tersebut akan menampilkan sejumlah karakter dari 12 Nicktoons berbeda untuk bersaing memperebutkan gelar siapa yang tercepat di arena balapan. Untuk sementara, baru beberapa karakter dari 4 serial animasi saja yang telah dipamerkan ke khalayak ramai yakni SpongeBob SquarePants (Spongebob, Patrick, Sandy), Teenage Mutant Ninja Turtles (Leonardo, Raphael, Michelangelo, Donatello), Rugrats (Angelica, Tommy, Reptar), dan Hey Arnold! (Arnold, Helga).

Setelah memilih karakter yang ingin dimainkan, nantinya gamer dapat menjalani balapan di 24 track yang dipenuhi slime juga rintangan lain seperti Bikini Bottom, gorong-gorong NYC, rumah Tommy Pickle, sekolah Arnold, dan masih banyak lagi. Di samping mempelajari kondisi setiap track, pemain juga dapat mengumpulkan beragam power-up untuk meningkatkan performa kendaraan yang digunakan, atau senjata untuk melumpuhkan para pesaingmu. Dan dengan mengumpulkan slime yang tercecer di sirkuit maka kart milikmu bakal memiliki kecepatan yang lebih tinggi layaknya sebuah jet-ski!

Tidak hanya bermain sendirian, Nickleodeon Kart Racers juga dapat dimainkan oleh 4 player secara bersamaan via local multiplayer sehingga gamer dapat menjalani balapan yang seru bersama teman maupun anggota keluarga lainnya. Yang menarik, dengan adanya fitur team-based co-op multiplayer maka pemain dan rekanmu dapat melancarkan serangan gabungan untuk menghambat gerakan para pesaingmu! Atau jika ingin mencari tantangan lebih, gamer bisa mencoba satu dari beragam challenge menarik yang dapat ditemukan di Battle Arena.

Menurut jadwalnya, Nickleodeon Kart Racers akan dirilis pada tanggal 23 Oktober nanti di ketiga gaming console utama yakni Nintendo Switch, Playstation 4 serta Xbox One dengan banderol harga $39,99. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.