Tragedy Tiang Listrik Kini Hadir Juga Di Android

83

Tiang listrik mendadak tenar setelah terjadi peristiwa kecelakaan mobil yang dialami Ketua DPR RI yaitu Setya Novanto di Jakarta pada Kamis malam kemarin. Kecelakaan tersebut sedang menjadi bahan pembicaraan paling panas saat ini di seluruh Indonesia.

Kehebohan terkait kecelakaan mobil yang dialami Setya Novanto ramai di media sosial rupanya tidak hanya hanya memunculkan kreatifitas warganet untuk membuat meme saja, namun ada juga developer yang kreatif aplikasi game untuk mobile bernama Tiang Listrik. Hingga Sabtu pukul 12.50, game Tiang Listrik sudah memiliki rating 4,8 yang dilakukan lebih dari 2.000 akun di playstore.

Game yang bernama ‘ Tiang Listrik’ ini muncul di Playstore tak beberapa lama setelah terjadinya kecelakaan, Kamis (16/11/2017) lalu. Game dikembangkan oleh developer Noobzilla yang berasal Yogyakarta.

Permainan ini menantang kita untuk mencoba menabrak tiang listrik yang bergerak-gerak dengan sebuah mobil. Grafis dalam permainan ini bisa dibilang sangat sederhana. Namun ketika kamu memainkannya, bisa jadi akan kecanduan untuk mendapatkan rekor permainan tertinggi.

Kilas-Game-Tiang-Listrik

Dalam memainkan game ini, kamu akan menjadi seorang supir yang menjalankan mobil. Mobil yang kamu jalankan harus menabrak tiang listrik yang bergerak-gerak di jalan, bukan menghindarinya.

Setiap 3 kali tabrakan ke tiang listrik, kamu akan mendapatkan poin. Disediakan 3 kali nyawa yang akan berkurang jika kamu gagal menabrak tiang listrik. Namun jika kamu berhasil menabraknya, nyawamu akan kembali penuh seperti sedia kala.

Meski terkesan mudah, tapi untuk membenturkan mobil ke tiang listrik tidak lah gampang. Perlu mengatur waktu yang pas saat menjalankan mobil agar dapat menghantam tiang listrik. Begitu kena tabrak, tiang listrik akan mengeluarkan suara ‘awww’.

 

 

Terlihat cukup asik bukan? Dan game ini dapat kalian instal melalui Playstore.

Get it on Google Play

 

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.