Trial by Viking – Battle the dark world of Norse Gods…

7

Trial by Viking tampil sebagai game indie platformer mengisahkan tentang mitos Viking melawan dewa-dewa jahat di masa lampau. Inti permainan utama Trial by Viking mengambil inspirasi dari elemen-elemen platformer populer seperti Rogue Legacy, Super Mario Bros, dan Metroid. Terdapat lebih dari 80 tipe monster yang unik dan 27 pertarungan melawan boss musuh yang intens.

499233468_preview_image1

Salah satu fitur utama dari game ini adalah upgrade-upgrade unik yang memberikan kemampuan bertarung yang baru. Karakter pemain dapat menggunakan beragam skill seperti Frost Axe, Double Jump, Bomb, Grappling Hook, Everlasting Breath, dan lain sebagainya. Skill-skill unik ini digunakan untuk melewati area-area yang sebelumnya tidak bisa diakses, dan juga sangat berguna untuk membantu dalam pertarungan melawan boss-boss musuh tertentu.

499233468_preview_image2

Pihak developer mengatakan kalau mereka berusaha mencampurkan mitologi Viking dengan alur cerita yang serius, tetapi juga sekaligus mempunyai rasa humor dan permainan yang inovatif. Mereka mengatakan kalau Trial by Viking menawarkan kesempatan untuk bermain sebagai seorang Viking yang perkasa, yang dapat berubah menjadi seekor beruang kutub, berlayar dengan perahu Viking, mengendalikan Valkyrie, dan bahkan bertarung melawan monster-monster raksasa yang epik!

Publisher: Last Life Games
Developer: Last Life Games
Genre: Action, Platformer
Release: 29 Maret 2016
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *