pointblank1

True Digital Plus, MOL dan Cipika Play Menghadirkan Point Blank Mobile di Indonesia!

67

pointblank1

Penantian yang ditunggu pecinta game di Indonesia akhirnya berakhir sudah, True Digital Plus selaku publisher permainan mobile di Indonesia menjawab kebutuhan tinggi para gamers akan permainan berkualitas yang dapat dimainkan kapan dan dimana saja dengan meluncurkan Point Blank Mobile secara resmi. Para “Troopers” – sebutan untuk pemain Point Blank – dapat mengunduh permainan ini di Android maupun iOS per tanggal 10 November 2016.

Point Blank sendiri dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan. Versi PC pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan telah meraup kesuksesan global di berbagai negara. True Digital Plus turut menggandeng MOL Indonesia dan Indosat Ooredoo lewat Cipika Play sebagai mitra strategis metode pembayaran dan pemasaran Point Blank Mobile di Indonesia.

Sofian Martineau, Country Director – True Digital Plus Indonesia mengatakan “Kami ingin memenuhi kebutuhan gamersdi Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Kami berharap para developer Indonesia juga akan terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk bisa diekspor ke manca negara.”

Point Blank Mobile merupakan permainan berjenis Multi-Player Shooter dengan sistem PvP (Player versus Player) yang Real-Time, disertai fitur yang mendukung e-sport. Plot cerita akan membagi para pemain menjadi dua tim yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Para Troopers juga tidak perlu cemas untuk bermain Point Blank Mobile dimana saja karena versi mobile telah didesain device-friendly yang tidak menghabiskan memory besar serta dapat dimainkan di berbagai jenis smartphone.

“True Digital Plus juga memastikan Point Blank Mobile hadir dengan visual experience terbaik dibandingkan kompetitor dengan genre sejenis.” tambah Sofian.

Sementara itu MOL Indonesia berperan penuh dalam mendukung peluncuran Point Blank Mobile di Indonesia sebagai official payment channel partner dan memungkinkan user untuk langsung melakukan transaksi top up game dengan hanya 2 langkah mudah menggunakan MOLPoints maupun carrier billing dimana pengguna dapat melakukan transaksi secara langsung di dalam permainan dengan memotong pulsa dari Indosat Ooredoo.

“Kerjasama ini merupakan kelanjutan kerjasama yang telah terjalin baik tidak hanya di Indonesia namun juga level regional Asia Tenggara antara MOL dan True Digital Plus, Kami juga berencana mengadakan beberapa seri kompetisi Point Blank Mobile dalam waktu dekat untuk meluaskan pengguna permainan ini.” ungkap Jaka Kristandi, VP Business Development MOL Indonesia.

Carlos Karo Karo, Division Head e-Commerce Indosat Ooredoo menjelaskan, “Dengan menggandeng True Digital Plus dan MOL, Indosat Ooredoo lewat Cipika Play dapat menyediakan konten terbaik untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Selain itu dengan adanya moment seperti ini diharapkan mampu memeriahkan pangsa pasar ekosistem gamers di Indonesia”.

Point Blank di Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati para gamers, terbukti dengan rata-rata traffic yang mencapai 6 juta pemain setiap bulannya. Untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik, True Digital Plus dan Zepetto memberikan komitmen penuh untuk membangun cheating-free platform.

Point Blank Mobile dapat dikategorikan juga sebagai e-sport games dimana pertumbuhannya di Indonesia menginspirasi True Digital Plus untuk meluncurkan platform “My Arena” dalam waktu dekat, untuk terus memfasilitasi dan mendorong perkembangan dunia e-sport tanah air ke level yang lebih tinggi bersama dengan Indosat Ooredoo serta partner-partner lainnya seperti Lenovo, Bhinneka.com dan Logitech.

Saat ini Indosat Ooredoo lewat CipikaPlay yang merupakan sebuah layanan pembayaran micropayment telah memiliki lebih dari 100- SKU (Stock Keeping Unit – jumlah produk yg tersedia) dengan lebih dari 120.000 orang pengguna. Para pengguna Cipika Play dapat melakukan pembelian token melalui bank transfer, internet banking, e-wallet dan sistem potong pulsa atau Carrier Billing.

Promosi ini juga dilengkapi dengan kerjasama bundling dalam rangkaian peluncuran Lenovo A6600 yang dengan beragam keuntungan seperti :

  1. Bonus Kartu IM3 Ooredoo, dapatkan FREE Paket M Freedom Combo Total Kuota 12GB
  2. Kuota STREAM ON 500MB
  3. UnlimitedNelpon & SMS ke sesama Indosat
  4. Redeem Code untuk bonus di dalam permainan Point Blank Mobile dan bonus dari partner strategis lainnya.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan: “Kami sangat mengapresiasi peluncuran Point Blank Mobile hari ini. Pada hari ini, kami  juga secara resmi perkenalkan Lenovo A6600 Plus, smartphone 4G terjangkau bagi penyuka mobile gaming dan video streaming yang dibundling dengan Cipika play by Indosat Ooredoo sehingga pengguna dapat langsung mengunduh dan memainkan game Point Blank Mobile di smartphone ini. Lenovo A6600 Plus merupakan smartphone mumpuni yang harganya terjangkau dan merupakan penerus dari Lenovo A6000 dan A6000 Plus, smartphone Best Seller dari Lenovo dalam 1.5 tahun terakhir. Berbagai keunggulan Lenovo A6600 Plus yang dipadukan dengan layanan data 4G super cepat dari Indosat Ooredoo membuat pengguna lebih percaya diri dengan smartphone mereka dan merasakan berbagai manfaat nyata dari layanan 4G, termasuk mobile gaming dan video streaming yang mulus sepanjang hari”.

Lenovo A6600 Plus menawarkan berbagai kelebihan dibanding produk-produk pendahulunya, khususnya dalam performa, sistem operasi dan desain. Dengan layar HD, RAM 2GB dan prosesor quad-core 64-bit, Lenovo A6600 Plus menawarkan pengalaman mobile gaming dan video streaming yang luar biasa di jaringan 4G Indosat Ooredoo. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow menawarkan pemakaian baterai yang lebih cerdas serta kontrol dan keamanan yang lebih baik dan berbagai kelebihan lain dari sistem operasi Android sebelumnya. Yang tidak kalah pentingnya bagi konsumen khususnya kaum millennial tentunya adalah desain. Lenovo A6600 Plus hadir dengan desain yang lebih cantik menggunakan materi dari Polycarbonate dan frame dari metal.

Tentang True Digital Plus

True Digital Plus merupakan salah satu game publisher regional terbesar di Asia Tenggara – dan juga sister company dari True Money yang baru saja memenangkan “The Best in Innovation Marketing” di ajang Marketing Awards -berkomitmen tinggi untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna dengan menghadirkan konten berkualitas tinggi. Didirikan pertama kali pada tahun 2004, saat ini True Digital Plus memiliki lebih dari 200 staf yang tersebar di Asia Tenggara dan lebih dari 42 juta pengguna terdaftar dari kategori produk dan servis yang mereka tawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.truedigitalplus.com , http://www3.truecorp.co.th/home & Facebook http://www.facebook.com/pbmobileid

Tentang MOL Indonesia

MOL AccessPortal (MOL) adalah anak perusahaan dari MOL AccessPortal Sdn. Bhd. Yang merupakan perusahaan penyandang status MSC Malaysia yang mengoperasikan dan mengembangkan sistem pembayaran secara online di negara berkembang. MOL menyediakan platform pembayaran yang menghubungkan konsumen dengan penyedia konten digital, penyedia layanan telekomunikasi dan online merchants dengan menyediakan jaringan yang luas, mulai dari channel pembayaran yang mampu menerima uang tunai maupun pembayaran online. Jaringan distribusi fisik MOL terdiri lebih dari 970.000 lokasi di 11 negara di 4 benua. MOL juga memiliki mobile payment channels, electronic distribution channels yang dapat menerima pembayaran via kartu kredit dan online banking lebih dari 100 bank. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kami di http://molglobal.mol.com/

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi fixed line, internet broadbanddan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus pada masyarakat, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya dapat mendorong pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai potensi terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih predikat sebagai “Most Innovative Company of the Year – Untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika” pada International Business Awards tahun 2015.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 114,9 juta pelanggan di seluruh dunia per 30 September 2015. Saham Ooredoo tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $46 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kuaitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Motorola), tablet dan aplikasi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.