Ubisoft Hadirkan Trailer dan Poster Terbaru dari Assassin’s Creed

65

Sebuah trailer terbaru dari film adaptasi game laris, Assassin’s Creed baru saja dirilis oleh pihak Ubisoft dan 20th Century Fox. Seperti trailer sebelumnya, klip kali ini juga menghadirkan berbagai aksi memukau dan view abad pertengahan yang keren.

Namun dalam trailer terbaru ini lebih tergambar jelas bagaimana alur cerita yang terdapat dalam film ini. Perjalanan “menembus waktu” melalui virtual reality super canggih dan sejarah organisasi rahasia juga ditampilkan dalam klip Assassin’s Creed kali ini. Tidak hanya trailer terbaru yang dirilis oleh Fox dan Ubisoft, sebuah poster keren juga diluncurkan oleh mereka. Poster yang menampilkan karakter yang diperankan Michael Fassbender, Callum Lynch seakan memberikan gambaran film ini yang akan bertualang ke masa lalu dan masa sekarang.

Tentang Film Assassin’s Creed

Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel terpilih untuk mengarahkan film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Selain itu, jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea).

Michael Fassbender merupakan aktor yang dipilih langsung oleh pihak developer gamenya, Ubisoft. Menurut  Jean-Julien Baronnet CEO dari perusahaan developer game ini, Fassbender merupakan penggambaran yang paling cocok dari sosok seorang Assassin.

Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.