Ubisoft Merilis Trailer Terbaru Assassin’s Creed: Origins

237

Baru-baru ini Ubisoft merilis trailer terbaru dari salah satu game populer mereka, yakni Assassin’s Creed: Origins. Melalu trailer-nya, terlihat penampakan Roma dan zaman mesir kuno yang menjadi latar tempat utama game ini.

Trailer tersebut turut memperlihatkan sosok misterius bertopeng baja yang memiliki kelebihan. Sosok tersebut dapat mengendalikan Pharaoh dan diperkirakan merupakan anggota terkuat dari The Order of The Ancient, kelompok musuh di game ini.

Trailer tersebut turut menampilkan sosok misterius bertopeng baja yang dapat mengambil kekuatan dari Tuhan dengan latar suara yang dramatis. Sosok yang mampu mengendalikan Pharaoh ini diperkirakan merupakan anggota terkuat dari The Order of The Ancient, kelompok musuh dalam Assassin’s Creed: Origins.

Selain itu, dalam trailer berdurasi 1 menit 47 detik ini juga menampilkan aksi, Bayek, tokoh utama dalam game ini, ketika melompat dan memanjat berbagai gedung serta membunuh para musuh. Tak hanya itu, unsur-unsur seperti arsitektur Roma zaman kuno juga ditampilkan dengan sangat detil dalam trailer tersebut.

Walaupun demikian, trailer tersebut belum menunjukkan sepenuhnya mengenai informasi dari Bayek, sama seperti saat peluncuran pertamanya di ajang E3.

Assassin’s Creed: Origins bakal diluncurkan pada 27 Oktober 2017 mendatang, serentak di platform Window PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Khusus untuk Xbox One dan PC, game ini akan hadir dalam format 4k.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.