Ubisoft Rilis Gameplay Trailer Terbaru Far Cry 5

199

Dalam ajang event E3 2017 kemarin, Ubisoft merilis trailer Far Cry 5 yang akan hadir dalam waktu dekat. Berbeda dengan trailer perdananya yang lebih memperlihatkan jalan cerita game secara keseluruhan, video terbarunya ini lebih menampilkan cuplikan gameplay yang terlihat sangat apik.

Gameplay yang ditampilkan sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri Far Cry lainnya, akan tetapi, dalam seri kali ini, gamers akan disuguhi dengan elemen co-op yang lebih kental. Terdapat beberapa karakter yang akan menemani gamers dan memberikan bantuan yang dibutuhkan, mulai dari sniper, pilot, hingga seekor anjing.

far cry 5 gameplay co-op

Co-op

Dan seperti yang telah diduga sebelumnya, Far Cry 5 juga akan menghadirkan banyak kendaraan yang dapat digunakan, mulai dari motor ATV, pesawat, hingga traktor yang dapat digunakan untuk “menggilas” musuh.

Bagi yang belum tahu, Far Cry 5 menceritakan mengenai kelompok bernama Eden’s Gate yang meneror warga Hope County dengan alasan untuk menyelamatkan jiwa mereka. Akan tetapi, cara yang mereka lakukan sangat memaksa dan bahkan melibatkan pembunuhan.

Gamers akan memainkan peran sebagai salah seorang wakil polisi yang dikirim ke Hope County untuk menangkap Joseph Seed, pimpinan kelompok Eden’s Gate.

Game ini menawarkan banyak fitur menarik yang tidak dapat ditemui di dalam seri sebelumnya, seperti mode co-op, map editor, hingga fitur untuk merancang tampilan karakter yang akan gamers mainkan secara bebas.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.