Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Origins

186

Game terbaru dari Ubisoft yang berjudul ‘Assassin’s Creed: Origins dipastikan meluncur tahun ini. Melalui pengumuman yang dilakukan Microsoft pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, game ini akan hadir pada 27 Oktober 2017.

Assassin’s Creed Origins akan membawa ke dalam peradaban mesir kuno yang penuh dengan misteri dan keajaiban dengan latar belakang ribuan tahun sebelum dimulainya seri Assassin’s Creed. Ubisoft melalui kenferensi pers di E3 2017 kembali memperlihatkan trailer yang menyuguhkan bagaimana dunia open-world pada seri Assassin’s Creed Origins ini.

Melalui trailer terbarunya yang dirilis beberapa jam lalu, gamers dapat melihat betapa megahnya dataran Mesir, lengkap dengan cuplikan aksi protagonis dalam game ini, Bayek, ketika mengendarai kuda, memanah, hingga bertarung dengan para gladiator.

assassins-creed-origins-trailer-arrow
Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, gamer akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi “khas” dari peradaban Mesir kuno. Satu hal yang harus kamu ketahui, seri Assassin’s Creed Origins memiliki mekanisme gameplay open-world RPG yang mana pada seri sebelumnya lebih menitik beratkan pada elemen open-world adventure.

Pemain juga dapat memakai elang peliharan untuk mengontrol dan memata-matai wilayah sekitar. Tampil dengan grafis yang lebih baik, game ini disebut-sebut juga menawarkan eksplorasi lebih luas ketimbang gim sebelumnya.

Digambarkan sebagai awal baru untuk serial Assassin’s Creed, Assassin’s Creed Origins berlatar belakang di Mesir kuno. Berperan sebagai Bayek, kamu dituntut untuk mencari awal mula kisah Assassin’s Brotherhood di kota tersebut. Dengan dunia open-world yang super luas, kamu diharuskan untuk mengungkap rahasia dibalik Great Pyramids, mitos terpendam, serta beberapa firaun terakhir.

Kota dalam Assassin’s Creed Origins ini akan lebih besar daripada seri sebelumnya dengan terdapat beberapa landmark seperti Memphis dan Alexandria. Karakter A.I dalam game ini juga mendapatkan perhatian, dengan memiliki kepintaran untuk mengikuti perubahan waktu dari siang kemalam, karakter A.I ini juga akan dapat melakukan beberapa kegiatan seperti makan, tidur, bekerja, dan bahkan pergi ke kamar mandi. Selain itu, juga akan terdapat sebuah arena yang digunakan sebagai pertarungan gladiator.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.