Ubisoft Umumkan Post-Launch Content Untuk Odyssey

242

Ubisoft mengeluarkan pengumuman mengenai rencana perilisan konten tambahan, termasuk Season Pass yang akan dirilis secara berkala, setelah Assassin’s Creed Odyssey diluncurkan ke pasaran. Dikatakan bahwa semua pemain dapat mengakses beragam in-game event yang akan diselenggarakan oleh pihak developer, termasuk kehadiran musuh yang lebih menantang serta quest harian. Yang menarik, pemilik Season Pass akan memperoleh 2 bonus tambahan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja!

SEASON PASS
Story Arc 1: Legacy of the First Blade


Petualangan episodik yang mulai dirilis pada bulan Desember nanti, memperkenalkan hero pertama yang menggunakan senjata ikonik Hidden Blade. Lewat story arc ini, gamer bisa mempelajari latar belakang cerita dari Assassin Brotherhood, dan alasan kenapa mereka memilih untuk berjuang dari balik kegelapan.

The Fate of Atlantis

Story arc kedua yang akan membawa gamer bertarung melawan makhluk-makhluk berkekuatan dahsyat, dan mengungkap rahasia di balik kota legendaris yang hilang tersebut.

Assassin’s Creed III Remastered


Mengambil setting di era American Revolution, gamer akan bermain sebagai Connor Kenway yang berusaha menghapuskan pengaruh Templar di koloni Amerika. Dirilis pada bulan Maret 2019, versi Remastered ini akan menghadirkan semua DLC (Benedict Arnold, Hidden Secrets Pack, The Tyranny of King George), resolusi yang lebih tinggi serta sejumlah perbaikan di bidang grafik.

Assassin’s Creed III: Liberation Remastered


Awalnya dirilis secara eksklusif di handheld console PlayStation Vita, Liberation mengajak gamer untuk bermain sebagai assassin wanita pertama yakni Aveline de Grandpré. Mengambil setting di masa French and Indian War, Aveline berjuang untuk membebaskan wilayahnya dari kekuasaan Kerajaan Spanyol.

FREE UPDATES
The Lost Tales of Greece
Serangkaian quest yang akan dirilis secara berkala, menampilkan karakter-karakter dari Assassin’s Creed Odyssey yang sudah dikenal baik, dan juga sejumlah wajah baru.

In-Game Events


Setiap minggunya, pemain dapat menemukan epic ship atau mercenary baru untuk dikalahkan. Tersedia pula quest harian dan mingguan yang akan mengirim para pemain ke seluruh pelosok Yunani.

Discovery Tour


Sebuah “sarana pendidikan” di mana pemain bisa menjelajahi dunia permainan dengan leluasa, tanpa menemui konflik dalam bentuk apapun, untuk mempelajari budaya dan sejarah Yunani Kuno.

Other Updates
Munculnya beragam makhluk mitologi untuk dikalahkan, serta hadirnya mode New Game Plus yang akan menghadirkan tantangan lebih, dan kemungkinan untuk melihat perubahan pada cerita sesuai dengan pilihan yang diambil oleh pemain.

Assassin’s Creed Odyssey dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 Oktober nanti di platform PC, PlayStation 4, Xbox One serta Nintendo Switch (versi cloud). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.