Uncharted 4 Terjual Sebanyak 2,7 Juta Kopi Minggu Pertama setelah Dirilis

64

Game besutan developer Naughty Dog yakni Uncharted 4: A Thief’s End memang tak diragukan lagi sukses dan laku keras di pasaran game. Game berjenis petualangan ini mampu menarik perhatian para gamer dengan kualitas grafis yang patut diacungi jempol karena sangat detil sekali menggambarkan keadaan daerah yang dijelajahi serta berbagai macam manusia yang sangat jelas ditampilkan. Kesemuanya akhirnya menghasilkan angka penjualan yang sangat tinggi.

Sony Interactive Entertainmen baru-baru ini mengumumkan angka penjualan Uncharted 4 A Thief’s End ini yang cukup fantastis yakni berhasil terjual sekitar 2,7 juta kopi di seluruh dunia dalam periode satu minggu setelah waktu rilisnya. Tentu angka tinggi ini bahkan dikatakan memecahkan rekor oleh karena antusiasme para gamer yang sangat tinggi untuk game Uncharted 4 ini.

Angka tersebut merupakan total penjualan unit Uncharted 4 di seluruh dunia, baik itu yang versi retail atau hardcopy, maupun yang versi digital atau download selama periode dari tanggal 10 Mei sampai 16 Mei. Sony sendiri tidak menyebutkan di daerah mana game Uncharted 4 ini paling tinggi angka penjualannya namun mereka menyebut Uncharted 4 ini memecahkan rekor penjualan di negara Amerika Serikat sebagai game Playstation 4 yang paling cepat terjual dalam periode satu pekan setelah dirilis.

Tentu saja berita ini merupakan prestasi terbaru dari Sony karena lagi-lagi salah satu game AAA mereka laku keras di pasaran. Dan nampaknya tindakan Sony untuk menunda perilisan Uncharted 4 ini selama 2 minggu dari tanggal sebelumnya yakni 26 April menjadi 10 Mei adalah keputusan yang tepat. Sony sendiri mengungkapkan alasan dibalik penundaan tersebut adalah dikarenakan Sony harus memproduksi lebih banyak unit game Uncharted 4 A Thief’s End ini untuk memenuhi permintaan pasar game yang begitu tinggi dikarenakan antusiasme para gamer di dunia.

Uncharted 4 A Thief’s End ini sendiri merupakan game keempat dari franchise Uncharted milik Sony. Dikembangkan oleh developer terkenal Naughty Dog, Uncharted 4 berhasil meraih ekspetasi para gamer di seluruh dunia. Uncharted 4 berhasil menghadirkan gameplay yang baik dengan kualitas grafis tingkat tinggi dan sangat detil dan menarik dipandang mata. Dalam Uncharted 4 ini tentu saja Anda akan bermain kembali sebagai Nathan Drake dengan kakaknya Samuel Drake dalam berusaha mencari harta karun rahasia milik bajak laut terkenal Henry Avery. Dalam perjalanannya mereka akan mendapat bantuan dari teman mereka yang sudah tidak asing lagi seperti Victor Sullivan yang sudah pernah muncull di seri Uncharted sebelumnya.

Jika Anda belum sempat merasakan bermain Uncharted 4 A Thief’s End ini maka kami sarankan untuk mencobanya karena game satu ini sangat unik dengan jalan cerita seru dan menegangkan. Anda bisa memainkan Uncharted 4 ini di konsol Playstation 4.

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.