UPDATE DESEMBER: ASSASSIN’S CREED ORIGINS TAMBAHKAN 3 DEWA BARU!

55

Bukan hanya ada tambahan 3 god fight baru, pada update-an Desember kali ini, Ubisoft menambahkan beberapa side quest dan armour chocobo untuk kuda? Untuk armour ini sendiri akan tersedia untuk tunggangan kamu. Yang pastinya, jika kamu pemburu hidden treasure dan side quest, kamu perlu menambah kolom daftar baru.

Ubisoft tak hanya membeberkan kedatangan dewa baru berukuran raksasa, Sekhmet, yang menjadi bagian event Trials of the Gods, dua dewa murka sebelumnya, Anubis dan Sobek, pula akan tersedia. Hal ini merupakan berita yang besar mengingat tak semua orang dapat mencapai level 40 setelah beberapa minggu perilisan.

CHOCOBO MOUNT

Berbagai situs mengangkat topik tentang ‘surprise quest’ terbaru. Coba kamu ingat kembali event pada Agustus lalu, saat Assassin’s Creed dan Final Fantasy 15 ber-kolaborasi untuk membuat Assassin’s Festival di kota Lestallum. Dan sepertinya Origins akan membalas budi dengan Chocobo mount, is that worth it?

Tak sampai di sini, update lainnya akan menambahkan tingkat kesulitan level Nightmare jika Egypt tergolong mudah bagimu, dan menyesuaikan scaling option enemy. Artinya semua musuh yang levelnya di bawah kamu akan di tingkatkan setara agar kamu tidak merasa bersalah telah membabi buta, dan mereka setidaknya ada kesempatan untuk bertahan hidup. Mode ini bisa kamu nyalakan atau matikan bila bila kamu ingin merasa seperti dewa (tidak baik ea teman). Dan akan ada pula horde mode yang ditambahkan di arena Cyrene di shape of quest ‘Here Comes a New Challenger.’ Quest level 32 ini akan memberikan gelombang yang tidak terbatas untuk melawan-mu.

MAXIMUS REFERENCE?

Assassin's Creed Origins Update

Berita baik lainnya, kedua the Nightmare dan First Civ pack yang sebelumnya hanya dapat dibeli dengan Helix credits sekarang bisa ditemukan di peti Heka yang kamu dapatkan dari Reda.

Dan, akhirnya, item tambahan di store akan menggiurkan mu. 12 Desember akan disediakan Gladiator items pack dengan Spaniards Armour, Palladium shield, Hercules Gladius, Labrys dan Neptune’s Grasp. Dalam artikel tersebut juga dijelaskan tentang item pack yang nendang pada 26 Desember nanti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.