Update God of War Bulan Agustus Hadirkan Fitur New Game+

147

Dirilis di bulan April 2018 lalu, God of War menjadi salah satu game untuk konsol PlayStation 4 yang berhasil meraih sukses besar, dan menerima pujian dari kalangan gamer. Tidak heran kalau permainan yang memfokuskan pada Kratos, mantan dewa perang dalam mitologi Yunani yang kini berpetualang di dunia mitologi Norse, menjadi game PS4 ketiga dengan rating tertinggi menurut situs Metacritic. Selain menyajikan pengalaman bermain yang seru lewat combat system yang digarap secara apik, tampilan grafik berkuallitas hingga pemakaian mitologi Norse yang baik menjadi beberapa faktor plus yang dimiliki oleh game tersebut.

Untuk memberikan experience lebih, beberapa waktu lalu SIE Santa Monica Studio selaku developer mengeluarkan pengumuman bahwa pada mereka akan merilis patch update bagi God of War yang akan menambahkan satu fitur baru yakni New Game+. Setelah dirilis pada tanggal 20 Agustus nanti, gamer yang telah menamatkan story campaign dari God of War pada tingkat kesulitan apapun bisa menemui opsi New Game +. Opsi ini memungkinkan player untuk mengulang petualangan Kratos dan Atreus dari awal, sambil mempertahankan semua yang telah mereka peroleh sebelumnya, baik berupa resources atau collectible items, senjata, armor, artefak, skill, relik, dan lain sebagainya.

Tetapi hal tersebut tidak membuat permainan menjadi lebih mudah karena New Game+ akan menampilkan musuh-musuh dengan level lebih tinggi, sehingga membuat mereka menjadi lebih sulit untuk dikalahkan. Bahkan beberapa di antaranya akan dilengkapi dengan skill atau strategi baru dalam menghadapi Kratos dan Atreus! Untuk menghadapi lawan-lawan yang kini jauh lebih berbahaya, pemain dapat menemukan item baru yang dinamakan Skap Slag, resource yang dapat diberikan pada kedua blacksmith Brokkr dan Sindri untuk meng-upgrade semua perlengkapan milik Kratos ke tingkatan yang lebih tinggi!

Lewat semua keunikan yang dimilikinya, memilih New Game+ tidak terasa seperti mengulang permainan dari awal karena berkat adanya opsi customization baru, juga musuh-musuh yang akan menghadirkan tantangan baru, melainkan seperti menjalani permainan yang baru. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.