Update Level 90 dan Konsep Baru: 3R di DragonNest INA

295

 

Gemscool melalui game DragonNest, kembali membawa angin baru dengan memberikan update level 90. Level 90 Update menghadirkanmu segudang hal baru di dalam permainannya, salah satunya adalah cerita baru yang seru. Diceritakan walau Feder berhasil dikalahkan, namun cara untuk menutup pintu Monolith tidak ditemukan. Dengan menggunakan Red Dragon Jewel sebagai petunjuk, Adventurers pergi menuju Heart of Merkha bersama Gerraint untuk menyelamatkan dunia. Pada akhirnya gamer akan menemukan kebenaran mengenai Heart of Merkha, dan berhadapan dengan organisasi yang dipimpin oleh jelmaan Vestinel. Mereka berencana untuk menyerang Verathea. Rencana mereka terhadang oleh kekuatan Rubinart yang menjaga pintu Monolith dengan mempertaruhkan nyawanya.

1 - Update Level 90 & Konsep Baru 3R di DragonNest INA 6

Tak hanya cerita, gamer juga bakal disuguhkan dunia baru bernama Heart of Merkha di mana juga di hadirkan di dalamnya kota baru yang bernama Mistland. Heart of Merkha merupakan dunia ciptaan Vestinel yang misterius, terletak di balik gerbang Monolith dunia ini adalah pertahanan terakhir Althea untuk melindungi penduduk Verathea. Hadirnya dunia baru ini juga diikuti dengan lima dungeon baru yang meliputi Cradle of Abandoned Heart yang merupakan perkampungan kumuh yang dihuni para merchant dan pengembara. Dalam dungeon ini kamu bakal menghadapi boss monster yang bernama Bacchus. Selain itu ada pula Battle of Badlands yang merupakan sisi lain dari dimension gap yang terkuak saat Monolith terbuka. Dalam dungeon ini gamer menghadapi boss yang benama Macria. Lalu ada pula Blue Wind Meadow, Broken Golden Canyon dan Tryan Abysmal Estate.

1 - Update Level 90 & Konsep Baru 3R di DragonNest INA - 2

Gemscool juga menghadirkan Nest baru yaitu Manticore Nest dan juga Archbishop Nest yang kini telah di-upgrade. Kali ini para pemain bisa dipastikan bakal menghadapi boss denga kekuatan yang jauh lebih besar juga dilengkapi dnegan dungeon yang lebih menantang. Dalam Nest ini pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam Accessories Lv.90 setelah berhasil menyelesaikan dungeon tersebut. Tak berhenti sampai di sini saja, Gamescool juga menghadirkan mode permainan baru yang diberi nama Heroes Battlefield Hardcore, di mana kalian akan melawan dua boss sekaligus. Mode ini juga memberikan banyak reward yang menggiurkan. Dan yang terakhir adalah tingkat kesulitan baru yang lebih mematikan. Bernama Red Dragon Nest Hardcore, gamer bakal kembaliditantang oleh Red Dragon Deder yang dilengkapi dengan kekuatan baru yang besar.

1 - Update Level 90 & Konsep Baru 3R di DragonNest INA - 7

Selain keseruan-keseruan baru yang telah disebutkan di atas, Gamescool juga mengahadirkan sistem skill baru yang dibeut dengan Stress Relieve, Action Reverse, dan Content Reboot, yang dikenal dengan singkatan 3R. Eyedentity sebagai developer dari DragonNest menjanjikan bahwa konsep baru ini akan membuat dunia DragonNest semakin nyaman untuk dimainkan. Dengan User Interface yang lebih sederhana, Class Mastery, hingga Balancing besar-besaran untuk semua class. Balancing tersebut meliputi perubahan Buff, Debuff, Attribute, Damage, Skill hingga Instant Skill untuk level 90.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.