Vainglory 5V5 Menyambut Kedatangan Core Gaming dalam mobile ‘Tanpa Kompromi’

706

Vainglory Premier League Diumumkan, Meningkatkan Standar
No. 1 International Mobile Esport

Bekerja sama dengan ESP Gaming akan membuat Vainglory
Menjadi game mobile esport unggulan di studio esport terbaru di Las Vegas

Partnership strategis dengan Razer akan mengkombinasikan
Pengalaman bermain Vainglory’s yang unggul dengan HP smartphone Razer yang khusus gaming

Vainglory, No. 1 international mobile esport di dunia, merayakan peluncuran Vainglory 5V5 pada tanggal Feb. 14, MOBA mobile tanpa kompromi, dengan dua partner strategi yang membuat Vainglory’s esports mendominasi 2018 dan setelahnya. Bekerja sama dengan ESP Gaming akan membawa Vainglory sebagai game mobile esports unggulan di North America dan Europe serta memperkenalkan kembali hari ini sebagai Vainglory Premier League di Las Vegas dengan tujuan Vainglory menjadi esports terbesar di tahunnya. ESP Gaming adalah perusahaan pembuat konten game unggulan di dunia dengan pengalaman membuat event berkelas dunia termasuk Olympics, X Games, NFL dan World Series of Poker. Dengan masuknya beberapa esports veteran baru-baru ini, ESP Gaming akan membuat Vainglory menjadi game mobile esport unggulan di studio esport terbaru di Las Vegas.

Berbagi visi Vainglory developer Super Evil Megacorp untuk pengalaman bermain core gaming dalam perangkat mobile, Razer sebagai pemimpin dunia dalam high-performance gaming hardware, software dan sistem telah bekerja sama untuk mengkombinasikan Vainglory dengan perangkat gamer pertama dan berbagai komponen.

Bentuk kerja sama ini adalah bagian momen penting Super Evil Megacorp yang akan meluncurkan Vainglory 5V5 dalam waktu dekat, MOBA sebenarnya dan pertama dalam platform mobile. Vainglory 5V5 menghadirkan gameplay yang superior dan strategi yang dalam dengan grafis terbaik yang mutlak, kontrol yang paling akurat dan responsif, dan FPS tertinggi. Vainglory 5V5 tidak disederhanakan untuk mobile platform, semua aspek dipertahankan dan dikombinasikan dengan sentuhan Super Evil untuk membuat MOBA jenis permainan yang paling populer sedunia. Fitur termasuk line-of-sight Fog War yang nyata, strategi macro yang sebenarnya, last-hitting, wave control, pengendalian penuh dalam kamera pemain, sistem penglihatan pada tikungan dan kontrol layar sentuh yang sangat tepat yang membuat daya fokus dan pertandingan yang didalamnya tidak dapat dibandingkan dengan non-tap. Dan selain itu semua, Vainglory 5V5 membuat pemain mengenali dunia yang penuh dengan karakter fantasi yang original dan cerita karena adanya investasi yang mendalam dan emosional di setiap sesi bermain serta akan ada musik baru dalam 5V5 dari Joris de Man, komposer pemenang penghargaan dan sound designer yang telah dikenal dalam karyanya di Horizon Zero Dawn dan the Killzone franchise.

“Kami membuat Vainglory dengan keyakinan kuat bahwa pengguna mobile berhak merasakan setiap keunggulan yang menakjubkan seperti pemain di PC dan console, dan itu tetap menjadi misi kami,” kata Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp. “Beberapa waktu yang lalu, menjalankan Vainglory 5V5 dengan 120 FPS di perangkat Razer Phone dengan map yang menakjubkan, 3 juta polygon dan lebih dari 200 juta objek teranimasi tidak pernah terdengar. Namun, sekarang menjadi nyata dan kami tidak sabar untuk membagikan kepada seluruh dunia.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.