World of Final Fantasy Telah Resmi Rilis untuk PC

51

Setelah setahun dari perilisan resminya di PS4 dan PS Vita, kini World of Final Fantasy akan resmi rilis untuk PC pada minggu ini.

Menyusul rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, Square Enix akhirnya resmi merilis World of Final Fantasy untuk PC minggu ini. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 November 2017 melalui Steam. Pihak publisher juga memberikan informasi tambahan bahwa versi PC ini akan mendapatkan fitur spesial.

Sebelumnya, Square Enix memberikan beberapa karakter tambahan sebagai Champion Summon di World of Final Fantasy. Beberapa karakter itu antara lain adalah Sepiroth dari Final Fantasy VII, Balthier dari Final Fantasy XII, Glow Moogle, serta White Chocobo.  Selain itu, beberapa fitur tambahan seperti Achievement dan Trading Card juga akan muncul di versi PC ini. Termasuk juga DLC yang sebelumnya telah dirilis secara gratis untuk versi PS4 dan PS Vita juga akan kamu dapatkan disini.

Sayangnya, walaupun hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik, tapi game ini tidak memiliki opsi pengaturan grafis yang cukup dimana versi PC  hanya bisa mendapatkan maksimal 30 fps selama memainkannya. Namun terlepas dari kekurangan ini, versi PC dari World of Final Fantasy hadir dengan 5 cheat menggiurkan yang bisa kamu akses. Kelima cheat ini adalah Disable Encounter (mematikan random encounter musuh), Free AP (mana gratis untuk mengeluarkan sihir), Free Champions (memberikan akses untuk langsung summon karakter ikonik Final Fantasy dalam pertempuran), Max Gil (uang dalam jumlah maksimal), dan Max Battle Item (item dan consumable dalam jumlah maksimal).

World of Final Fantasy versi PC ini akan dirilis dalam 2 edisi berbeda. Pertama adalah Standard Edition yang hanya menampilkan kopi game orisinalnya saja. Sedangkan Square Enix juga merilis Day One Edition yang sudah bisa kamu pesan saat ini. Edisi spesial ini akan menampilkan kopi game orisinal, wallpaper spesial yang berisi karakter dan para monster dalam permainan, serta soundtrack digital! Sayangnya tidak semua soundtrack akan disertakan.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.