Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle Akan Dirilis untuk Konsol 3DS

440

Game Yu-Gi-Oh! sudah cukup berkibar namanya untuk genre CCG atau Collectible Card Game. Selama ini dalam Yu-Gi-Oh! ini kita diajak bermain card battle sebagai Yugi yang merupakan inkarnasi dari pharaoh Mesir kuno yang ahli bermain kartu. Nah dan kali ini ada berita baru mengenai entry terbaru dari seri Yu-Gi-Oh ini.

Dikutip dari Gematsu, game terbaru Yu-Gi-Oh nampaknya akan hadir untuk konsol handheld game 3DS milik Nintendo. Cuplikan gambarnya diambil dari Weekly Jump yang terbit di jepang, bisa Anda lihat di atas.

Dalam bocoran tersebut nampaknya game tetbaru ini akan diberi judul Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle. Entry terbaru ini dijadwalkan rilis pada musim panas di Jepang nanti. Konsol yang disambangi pertama kali adalah Nintendo 3DS.

Karakter-karakter dari Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle ini sendiri merupakan perpaduan dari karakter yang sudah ada sebelumnya dari seri game terdahulu, dan ada juga beberapa karakter baru yang diperkenalkan.

Nah karakter utama dari Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle ini belum diketahui nama pastinya namun dari cuplikan gambar di atas terlihat memiliki rambut berwarna merah dengan desain karakter sekilas mirip sekali dengan Yugi. Selain itu bisa Anda lihat juga di atas teman serta musuh dari karakter utama ini.

Selain itu sebagai pemandu Anda dalam duel kartu ini disediakan satu karakter unik yang bernama guide-san. Guide-san inilah yang akan menemani Anda dalam setiap pertarungan Card Battle di game ini. Desainnya sendiri sangat mirip dengan karakter dalam salah satu kartu Yu-Gi-Oh yakni kartu Tour Guide from The Underworld.

Beberapa karakter lain juga muncul dalam cuplikan gambar di atas. Adalah Psychic Tendo yang ahli menggunakan kartu tipe Psychic untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dibutuhkan trik untuk mengalahkan Psychic Tendo ini. Dan ada juga Strong 19 yang gemar menggunakan kartu-kartu dengan nilai Attack tinggi untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

Konami sendiri di awal tahun ini pada even Jump Festa sudah mengumumkan akan merilis 3 entry untuk seri game Yu-Gi-Oh ini. Game pertama adalah Yu-Gi-Oh Duel Links untuk platform Android dan iOS yang dirilis musim semi 2016. Kedua adalah Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle ini. Dan terakhir adalah game Yu-Gi-Oh untuk konsol dan PC yang belum kita ketahui judulnya. Yang terakhir ini direncanakan mode online untuk permainannya sendiri dan akan dirilis musim dingin nanti.

Dan kembali ke Yu-Gi-Oh! Saikyou Card Battle ini, bagi Anda yang bertanya-tanya apakah game ini akan dirilis di luar Jepang, sampai saat ini belum ada pernyataan atau pemberitahuan resmi dari pihak Nintendo. Namun melihat pengumuman Nintendo di awal tahun ini nampaknya sudah direncanakan game ini nanti akan dirilis di luar Jepang.

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.