Yunchan Game Rilis Gameplay Trailer Devil May Cry: Pinnacle of Combat

966

Belakangan ini, banyak sekali franchise video game yang juga merambah ke video game. Yang cukup menghebohkan adalah Devil May Cry yang akan segera mendapatkan versi mobile. Berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut akan dirilis oleh Developer asal China – Yunchan Game yang telah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Capcom.

Hari ini, sang developer telah memperlihatkan sedikit cuplikan gameplay-nya. Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya “resmi” dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Rencananya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2018. Berminat untuk memainkannya? Silahkan melakukan pra-registrasi melalui halaman TapTap. Kamu bisa melihat screenshot terbarunya di bawah artikel ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.